23. Ternyata Princess Pink...

3.5K 424 87
                                    

Click video youtube di atas dan mari kita memanas bersama Naira! 😎 Jangan sungkan tekan tombol bintangnya, ya. Makasiih. Happy reading!

***

Come back to me, it's almost easy...
Come back again, it's almost easy....

Hentakan musik yang super kencang dan bertempo cepat mengguncang seisi rumah dari ruang keluarga. Sore itu sepulang sekolah, Naira melakukan aksi karaoke besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia memboyong seperangkat soundsystemnya dari kamar ke ruang tengah. Pokoknya lebih heboh dari yang sudah-sudah.

Come back to me, it's almost easy...
Come back again, it's almost easy....

Teriakan Naira melengking hingga terdengar sampai teras. Suara M. Shadows bahkan hampir tak terdengar saking kerasnya suara Naira untuk membarengi vokalnya. Sejak tadi ia memang sedang memutar lagu-lagu Avenged Sevenfold yang biar terdengar gaduh tapi nadanya enak didendangkan.

"Aduuh, ni anak!" Bunda dari ruang tamu kedapatan marah-marah. "Kenceng banget sih, Nai? Genteng kayak pada mau runtuh, kaca jendela pada getar, ada siaran ibu-ibu arisan aja Bunda sampai nggak dengar!"

"Ha? Apa ya, Bun?" Naira menyahut tanpa mengecilkan volume.

"Suara salonnya dikecilin!"

Now that I've lost you it kills me to say
I've tried to hold on as you've slowly slipped away....

Tak mau peduli sebagai bentuk pelampiasan berhentinya dari latihan band, Naira melanjutkan nyanyian sambil menunjukkan salam rocker pada Bunda.

I'm losing the fight
I've treated you so wrong
Now let me make it right

Naira menyaksikan Bunda mengambil penutup telinga kemudian keluar lagi dari ruang tengah. Huh, kok cuma begitu tanggapan Bunda? Ia membatin kecewa. Ya sudahlah, Nai. Kita lanjutkan saja kesenangan ini. We will rock until the end! Ia menatap layar LCD lagi, tepat saat judul lagu berikutnya muncul. Afterlife.

"Yeaahhhh!" Naira berteriak sekencangnya. Ini lagu kesukaannya sekali. Baik musik, nada, maupun melodinya sangat Naira suka.

Sebentar Naira memastikan di kaca lemari bahwa mukanya sudah sangat pas untuk konser rock ataupun metal. Wig pirangnya tak lupa ia tata sedemikian rupa sehingga ia merasa benar-benar akan konser sungguhan.

Dalam sedetik, gebukan drum juga permainan gitar melodi yang luar biasa kencang menghantam ruangan. Sekali lagi Naira berteriak. Ia menarik napas, menunggu beberapa ketukan dari petikan bass yang menendang-nendang lalu....

Like walking into a dream
So unlike what you've seen
So unsure but it seems
Cause we've been waiting for you

Fallen into this place
just giving you a small taste
Of your afterlife here so stay
you'll be back here soon anyway

Naira melompat sesuai irama yang menghentak sambil meremas remote di tangan. Afterlife adalah salah satu lagu yang paling Naira favoritkan dari Avenged Sevenfold. Menurutnya lagu ini keren sekali. Termasuk video klipnya. Zacky Vengeance bahkan kelihatan sangat kece dengan kemeja biru berdasi kupu serta kemeja kotak hitamnya.

Princess In RockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang