5

388 46 2
                                    

Gara-gara nge-date ama Ayu...Jungkook jadi ngambek kan sama gue!

mesti bujuk pake daleman Victoria Secret, keknya...mumpung besok dianya ultah - Jiyong

×××

20.18

SRS Green

(Di depan rumah hantu, malam hari)

"Haish, kenapa juga harus ngedate!? Ga berfaedah banget pergi bareng lu!" ucap Jiyong kesal.

"iiihh ngeselin! Aku juga gamau samamu!" balas Jieun.

Mereka yang sudah membeli tiket masuk, sedang mengantri dan mendengarkan himbauan penjaga rumah hantu itu.

"Harap untuk menggandeng tangan pasangan kalian, meskipun kami akan memasang borgol ditangan kalian masing-masing agar tidak terlepas."

Ha!? Keamanan kok pake borgol!? - GDIU

Beberapa menit kemudian, giliran Jieun dan Jiyong yang masuk, jangan lupa, tangan Jieun yang kanan dan tangan kiri Jiyong diborgol biar nempel terus.

Dimenit-menit semuanya sepi, gelap dan biasa aja, tiba tiba muncul setan dibelakang mereka, mereka tentunya terkejut.

Apalagi Jieun, setan itu menarik tangan kiri Jieun dan membuat keseimbangan Jiyong berkurang.

Jieun sudah sangat ketakutan dan menangis, dia juga teriak teriak minta tolong.

Harusnya kan sebagai cowo itu ngebantu ceweknya, tapi ini si Jiyong malah marah-marah.

"AH TANGAN GUE SAKIT ANJIR! WOI SETAN KAMPUNG! KALO MAU NARIK AYU YA TARIK AJA JANGAN GUE JUGA!" Kata Jiyong merasa kesakitan.

"JIDIII!!!! JANGAN MARAH MARAH AJA! BANTUIN AKU HHHUUUUUUUEEEE!!!!" ucap Jieun.

"ASTAGA! SETAN GINIAN AJA LO TAKUT!? TENDANG AJA PANTATNYA! JANGAN BIKIN GUE SUSAH!"

Dan mereka teriak-teriak melulu.

"RIBUT BANGET SIH KALIAN! SAYA DISINI CUMA LAKSANAIN TUGAS! HARGAI DONG!" kata setan itu yang daritadi pusing tujuh keliling ngeliat tingkah Jieun dan Jiyong. Setan itu akhirnya pergi dan pasrah akan pekerjaannya.

Kalau aja setan itu tau cowo dan cewe yang bikin pasrah itu seorang GD dan IU....

Secara tidak langsung Jieun dan Jiyong selamat (?)

"Uuuuuhhhhh..... Hiks... Hiks... " Jieun tidak bisa berhenti menangis.

"Aelah bisa ga si lo gausah nangis? Lemah banget tau gak!?" bentak Jiyong.

"Kamu tu ga pernah ngerti! Orang nangis malah dibentak! Gabisa apa lembut dikit!? Pergi aja sana! Tinggalin aku! Cepat!!!"

Jieun sudah tidak sabar lagi dan mengeluarkan seluruh emosinya.

"Kalo ni borgol ga dipasang, gue uda ninggalin lo duluan keles!" balas Jiyong.

Jieun semakin marah dan memukul Jiyong dengan sangat keras menggunakan tangan kirinya, dia bahkan nendang kaki Jiyong, sampai Jiyong hampir ga kuat berdiri.

"Aww!! Apaan sih lo! Sakit!" kata Jiyong kesakitan.

"PERGI!!! PERGI!!!!!!!" Teriakan Jieun sangat keras sampai-sampai gendang telinga Jiyong rasanya mau pecah.

"Eh santai woi, san--"

"PERGI!!!"

"Iya iya maaf... Maaf..." Jiyong menahan tangannya yang terus dipukul Jieun.

BB luv GG (GDIU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang