"Suara apa tuh?" tanya Jiyong yang tak melihat siapapun sedang bicara.
"Gatau ah,serem." ucap Jieun.
---
"Sssttt kalo Jiyong sama Jieun denger gimana!?"
"Hiks, uda denger duluan pak.. Maaf.. Tapi saya udah sembunyi kok."
"Emang anda sembunyi dimana?"
"Balik tong sampah pak."
"Jangan! Cepet pergi dari sana! Kalo ada yang mau buang sampah terus nampak anda gimana!?"
"Maaf pak! Saya akan pergi dari sini!"
---
Mata-mata itu pergi dari balik tong sampah tanpa ketahuan Jiyong dan Jieun.
Di arena ice skating
"Oohh!! Sepatunya kok giniii!!?" Jieun cemberut dan ketakutan selagi memasang sepatu yang heelsnya tipis tinggi dan memanjang.
"Hahaha, baru pertama kali make ya? Sini gue angkat..." Jiyong mengulurkan tangannya.
Setelah Jieun memasang kedua sepatu Sewaan itu, Jieun menangkap tangan Jiyong dan menggandeng lengan Jiyong erat. Sampai-sampai Jiyong jadi susah jalan.
"Santai aja, Ayu, gabakal jatuh kok." ucap Jiyong memberi penenangan.
"Kalo jatuh gimana!? Ini tinggi banget sepatunya!" Jieun berakhir memeluk Jiyong.
"Eh! Eh! Gasampe meluk juga anjir! Kita aja belum lagi jalan diatas es!" Jiyong salting karna dipeluk.
"Huuuuuu~" Jieun menahan rasa takutnya tapi tetep meluk Jiyong.
Jiyong merasa ngakak dan membetulkan posisi Jieun, Jiyong meletakkan tangannya di pundak Jieun dan melepaskan pelukan Jieun.
"Santai aja... Gue pegangin, kalo lo sempat jatuh.............gue cium." ucap Jiyong menantang Jieun.
"I-iiidiihhh! Ogah ah dicium ama kamu!" Jieun langsung membuat ekspresi meme.
"Hahahah! Makanya jan jatuh.." kata Jiyong.
"Huh...kalo jatuh pun gabakal jadi dicium...." gumam Jieun.
"Gue serius bakal nyium lho." lanjut Jiyong yang ternyata denger gumaman Jieun.
DEG!
Jantung Jieun rasanya mau copot sakin kaget nya denger pernyataan Jiyong.
Karna gamau dicium, Jieun berusaha sebisa mungkin untuk tidak jatuh.
"E E E COPPPOOOTTT COPOTTT!" latah Jieun hampir jatuh diatas es dan langsung di tangkap Jiyong.
"Lo gapapa kan?" Jiyong khawatir.
"Hoh... Gapapa... Makasih Jidi...btw kamu pande main skating ya..!" puji Jieun.
"Iya.. Haha... Gue belajar dari Kiko..baru setahun kemaren." Kata Jiyong bahagia.
"Ha...?" muka Jieun langsung berubah jadi kusut.
"Apa?" tanya Jiyong bingung.
"Ga ada!!" Jieun langsung membuang muka dan menjauhi Jiyong.
Sialnya, Jieun berakhir T E R J A T U H
GEDUBRAK!!!
semua orang yang lagi main ngeliat ke arah Jieun yang membeku pas jatuh. Petugas skating pergi kearah Jieun, berniat ngebantuin berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Fanfiction[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...