Sori Kiko, gue bisa pastiin hari ini bakal full time ama Ayu... - Jiyong
Di toilet...
...
...
...
PIK
"Halo? Mana suara lo nyet?"
"Apa bang?"
"Lo nunggu lamaan dikit gapapa kan? Rapatnya blom selese."
"Gapapa,gue aja lagi asik sama temen."
"Temen? Atau cewe?? Hmmm...."
"Kampret,dihati gue cuma kak Jieun. Btw kenapa lo nelpon? Kak Jieun mau kan?"
"Dia kayanya mau..cuman ragu aja, tapi katanya hari ini dia mau berenang ama COWO."
"HAH!? DAFUK? siapa cowonyaaaaa!!!"
"Selow elah~Kyungsoo EXO."
"D.O? Kampret...saingan gue gini amat seh!"
"Udah, lo pasti menang kok. Sekarang, gimana caranya ngasi tau papa?"
"Hmmh...bukannya kalo kita bilang kak Jieun main sama cowo lain selain abang, papa bakal marah?"
"Ha? Iya juga...tumben lo tau situasi?"
"Yah, sebenarnya gue gasuka papa cuma mau kak Jieun sama lo, tapi mau gimana lagi...? Setidaknya kesempatan gue pake, biar nanti bisa yakinin papa KALO GUE CUMA MILIK KAK JIEUN HAHAHA!"
"bangsat, ternyata ada maunya."
"Lol, eh gue ada plan!"
"Apa?"
"Daripada ngasih tau papa, mending kita ikut kak Jieun berenang ama cowok modus itu."
"Maksud lo Kyungsoo?"
"Bodo amat namanya! Pokoknya kita gaboleh biarin si abang satu itu berduaan ama Kak Jieun!"
"Sial, egois banget lo. Emang Ayu pacar lo?"
"Serah! Gue kan cinta mati ama kak Jieun! Wajar dong egois,hahah!"
"Ya ya...gue ga ikut campur urusan lo ama Kyungsoo. Dia galak lho."
"Galakan pak budiman marah kali!"
"Njir,napa lo bawak guru SMP killer lo..."
"Hahahah! Berarti langsung berenang dong?"
"Ya enggak lah! Baju renang kita kan gabawaaa, apalagi ini mendadak. Ayu bilang dia bakal pulang sekolah sama supirnya."
"Yah..dianya udah minta dijemput supirnya? Terus gimana dong?"
"Kok lo nanya gue, anjir..menurut gue, mending dia pulang sama supir. Terus kita pulang ke rumah juga, habistu anter dia ke kolam renang sekaligus kita ikut."
"Ohhh boleh tuh! Yauda, lo kasi tau kak Jieun yah."
"Ya, tunggu gue jemput lo ya. Jan keliaran sama genk lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Fanfic[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...