"Ayu...?" panggil Jiyong sambil mengintip melalui sela-sela pintu kamar Jieun.
"Loh? Kamu ngapain!?" Jieun kaget setengah mati melihat kemunculan kepala Jiyong.
"Ortu lo nyuruh masuk...boleh gue masuk? Sekaligus makan samyang yuk~" ajak Jiyong.
"Makan dikamar..? Bukannya agak--"
"Gue juga pengen makan diluar, tapi ortu lo maksa mulu." jelas Jiyong.
"Oh...yaudah masuk aja." kata Jieun tanpa berpikir panjang.
.
.
.
.
.
.KRIK KRIK
"Enak?"
"Mmm..enak banget!" puji Jieun menyantap samyang yang dimasak Jiyong.
"Tapi pedasssss!!!" Jieun buru-buru meneguk air putih yang berada disebelahnya.
"Hahahaha~" tawa Jiyong.
"Jidi tahan pedas?"
"Emm,lumayan..." jawab Jiyong.
"Wah hebat, aku baru satu suap aja udah ga tahan!" salut Jieun.
"Uda ah, makan dulu baru kita ngobrol."
"Iya deh~" balas Jieun senyum.
---
Kalau sama orang yang dicintai beda banget ya suasananya? - Jieun
---
Setelah mereka menghabiskan makanan mereka, Jieun dan Jiyong meletakkan piring mereka bersamaan didapur. Tepat sekali ada mama Jieun yang sedang mencuci piring. Mama Jieun menggoda mereka sampai-sampai pipi mereka merah merona.
Dan semua itu berakhir disaat Jieun membantu mamanya mencuci piring,sementara Jiyong membantu mama Jieun mengelap piring maupun gelas yang basah.
+++
Di kamar Jieun...
"Masa kita disuruh dikamar terus sih.." ucap Jieun malu-malu tapi mau.
"Iya...kalau kaya gini.." Jiyong memelankan suaranya karna malu berada didekat Jieun terus.
"Um..Kita main game yuk?" tawar Jieun.
"Game apa?"
"Siapa yang kalah suit nanti ditampar yang menang! Hahahah!" tantang Jieun semangat.
"Lo yakin ditampar? Gue gabisa main lembut lho."
"Kamu boleh ganti hukuman ke aku kok, mau ganti apa?"
"......apa yak..."
"Peluk?" lanjut Jiyong setelah berpikir-pikir.
"Pe-peluk??"
"Gue kalau lembut cuma di peluk sama cium aja sih." ucap Jiyong asal.
"Ci-ci-ciii....!!??" Jieun gagap tak karuan.
"Kenapa?"
"Gak! Gak apa-apa!!" Jieun menunduk malu dan menutupi wajahnya.
Seketika Jieun ingat sesuatu disaat membayangkan dirinya berciuman dengan Jiyong. Yaitu dirinya yang dicium Jungkook.
"Jidi...tadi...aku dicium."
Jiyong membulatkan matanya, tangannya sudah mengepal hebat.
AAAPPAAAA!!!??? - Jiyong
"Oh ya? Sama siapa?" Jiyong pura-pura menampakkan senyumnya.
Loh? Kok ga kesal? Dia gapunya rasa sama aku ya.... - Jieun
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Fanfiction[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...