Jumat, 13.05
Diruang OSIS, sehabis bel pulang sekolah...
×××
"Semuanya dah pada dateng kan?" tanya Taeyeon selaku ketua osis.
"Udah semua, Yeon." ucap Jieun.
"Okee, kita mulai yah.." Taeyeon menyiapkan laporannya yang akan dibahas.
"Kita hari ini cuma mau nentuin tema acara sama persiapan jadwal event nya, ada yang punya ide Tema?" lanjut Taeyeon.
"Hmmm...." semua anggota osis berpikir keras.
"Cus. Tema acaranya SMA P1 ke 69." canda Chanyeol.
"Lo ngelawak? Itu ga masuk akal woi!" Suzy ngejitak kepala Chanyeol. Didukung anggota lainnya.
"Kampret! Sakit anjai..." Chanyeol ngelus ngelus kepalanya, sementara yang lain asik ketawa.
"Serius semuanya~! Mau pulang cepet ga?" itu suara Taemin.
Semuanya diem dan fokus ke Taeyeon. Taemin itu seperti malaikat di sekolah. Sekali dia ngomong, pasti ada aja yang tobat.
"Makasih,Taemin...kasih saran yang benar ya,masih ada yang harus kita urus." kata Taeyeon.
Sebelum Taeyeon lanjut bicara...Taeyeon menatap sinis Jiyong yang daritadi main hape.
"Yong! Lo ngapain?"
"Ah...entar Yeon,gue di chat adek gue. Importan nih." jawab Jiyong.
"Setidaknya kasih dulu ide buat tema acara nanti. Baru lo balas tuh chat!" perintah Taeyeon.
"Hm. Tema buat acara nanti tuh 69 years with a smile ae." saran Jiyong langsung ngomong tanpa mikir dan lanjut membalas chat dari Jungkook.
"Fak... Keren temanya coeg. Gue ngikut Jiyong!" kata Minho.
"Dua~" seru Hara.
"Oke, bolehlah Jiyong...ada yang punya ide lain? Jieun? Kyungsoo?" ucap Taeyeon sedikit puas.
"Aku ngikut Jidi aja, Yeon."
"Gue ngikut Jieun.." Kata Kyungsoo.
"Halah, dasar bulu babi. Ngikut-ngikut doi aja terussss." ledek Jiyeon terhadap Kyungsoo yang memang memendam rasa suka kepada Jieun.
Kyungsoo menatap Jiyeon serasa ingin membunuhnya.
Walaupun mendengar sahabatnya ngomong seperti tadi,Jieun tidak mempedulikannya karna ia sendiri tidak tau apa maksud dari perkataan Jiyeon. Bisa dibilang,Jieun ini lumayan tidak peka.
"Yaudah,Eunhyuk? Suzy? Sunny? Ada masukan ga?" Tanya Taeyeon kembali.
"Gada,Yeon. Kita pake tema Jiyong aja." Ucap Eunhyuk,di ikuti anggukan dari Suzy dan Sunny.
"Oke...temanya uda ditentuin yah,makasih untuk Jiyong,temanya...69 years with a smile." Kata Taeyeon.
Anggota osis pada senyum lega karna dapat menatap jam yang baru lewat 15 menit,sehingga mereka bisa pulang cepat.
Tak lama setelah itu,Kepala Sekolah...yaitu Pak Jumin,memasuki ruang osis dan menyapa anggota-anggota osis.
Kemudian...
"Sudah siap? Bapak liat kalian santai ya.." kata Pak Jumin.
"Kami baru aja nentuin tema acara pak,sekarang tinggal nyusun jadwal event nya." Jawab Eunhyuk.
"Baguslah...apa temanya?" Tanya pak Jumin.
"69 years with a smile,pak~!" Ucap semua anggota osis menjawab pak Jumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Fanfiction[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...