Ketika Jiyong berjalan menuju kelasnya...
"Pagi,Jiyong~" terdengar suara cewek memanggil Jiyong,tak lain tak bukan adalah cewe yang selama ini menyukai Jiyong. Dan tentu saja Jiyong juga suka sama dia. Hanya saja papa Jiyong melarang Jiyong untuk pacaran dengan orang lain selain Jieun.
"Hai,Kiko~" ucap Jiyong dan menarik tangan Kiko Mizuhara.
"Apaan sih,Jiyong...pagi-pagi udah main pegang aja."
"Hehe~yuk kekelas gue." ajak Jiyong.
Disaat Jiyong dan Kiko sudah masuk kekelas dan duduk berduaan dipojok (walaupun sebenarnya tempat duduk mereka bukan disitu) tiba-tiba datang Jieun didepan kelas, mencari Jiyong.
"PERMISI,TEMAN-TEMAN...APA JIDI UDA MASUK KESINI?"
semua orang dikelas melirik kearah Jieun dan Jiyong.
"ada tuh,Jieun. Disana sama doi nya." ucap seseorang dikelas Jiyong. Tak lupa orang itu juga menunjuk Jiyong agar terlihat jelas sama Jieun.
"Doi? ah itu dia...Jidi sini dulu,aku mau bicara!" panggil Jieun.
"itu IU kan? Siapanya lo?" tanya Kiko.
"cuma Fans kok,bentar ya..." kata Jiyong dan menghampiri Jieun.
---
"Apaan lo manggil gue?" tanya Jiyong.
"Jutek amat. Aku disamperin dan disuruh kepala sekolah manggil kamu,katanya kita bakal ngumumin di semua kelas tentang acara ultah sekolah."
"Ha? kok kita?"
"Aku juga bingung,makanya ayo keruang kepala sekolah sekarang."
"Gabisa nanti? gue lagi ada urusan sama--"
"Kiko Mizuhara?" Tanya Jieun dengan muka datar.
"Hmmmm..."
"Gimana dong? Sekarang penting soalnya..."
"Ehh,yauda entar,gue bilangin dulu ke Kiko." Jiyong menghampiri Kiko dan pamit pergi sebentar.
...
"Gabisa gitu dong! Lo mau beduaan ama fans lo itu?" ucap Kiko berpikiran negatif.
"Ga kok...kebetulan kami OSIS,jadi harus kerjasama gitu.."
"Kan masi banyak pengurus OSIS lain?? kok cuma lo ama dia aja?"
"Itu dia,gue gatau Kikooo~" Jiyong susah menjelaskan.
Mungkin ini kerjasama yang dimaksud papa - Jiyong
Jieun daritadi menunggu Jiyong dan Kiko bicara,tapi Jieun sudah kelamaan menunggu,disaat Jieun mengecek keadaan,ia mendapati Jiyong dan Kiko ribut.
Seisi kelas hanya bisa menatap mereka dan tidak berbuat apa-apa.
Karna Jieun berpikir cewe yang bernama Kiko Mizuhara ini lebay,Jieun pun membantu Jiyong untuk menyelesaikan masalah. meskipun Jieun gatau masalah apa.
"Maaf,Jiyongnya aku pinjam bentar ya."
Lah,si Ayu bikin Kiko makin salah paham!!! - Jiyong
"PINJAM?! LO MAU NGEGODA DIA?" Ucap Kiko membesarkan suaranya.
"Ga tuh,kami ada kegiatan OSIS,jadi harus--"
"Halah! Alesan!! Dasar carmuk depan Jiyong!" Kiko memotong ucapan Jieun.
"Kiko...beneran ini karna OSIS. Kami--"
"Bla bla bla! Carmuk~Caper gada bedanya~"
Jieun merasa kesal karna ucapannya dipotong terus. Terpaksa dia harus nge-skakmat Kiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Hayran Kurgu[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...