Dirumah Jungkook + Jiyong
"Aku pulang..." ucap Jungkook sesaat membuka pintu rumahnya.
KRIK KRIK
"Ma? Pa?"
...
"Bang Jiyong!"
"....kok gada suara sih?"
"Bang Jiyong! Bang Jiyong panu-an!"
Aneh... Biasanya langsung ngegampar kalo udah diledek... - Jungkook
"Woiiii! Keluar atau gue ngehamilin anak orang!" teriak Jungkook keras-keras.
"SUPRISEEEEE!!" itu suara kejutan dari Mama, Papa dan Jiyong.
"Tuhkan! Keluar juga...!" ucap Jungkook lega.
"Sumpah, kami langsung keluar gara-gara takut lo hamilin anak orang, nyet." Jiyong mencubit perut Jungkook.
"Adaw! Ya gak mungkin lah!"
"Uda ah bercandanya~Jungkook tiup lilin dong!" Mama Jieun mengarahkan kue yang sudah ditancapkan lilin berhuruf J K diatasnya ke Jungkook.
Jungkook merasa senang dan terharu,sebelum Jungkook meniup lilin... Jiyong menyuruh Jungkook untuk membuat harapan terlebih dahulu.
Jungkook mengangguk dan membuat harapan.
Moga kelak dimasa depan...gue ga bodo-bodo amat...disukai banyak cewe, termasuk kak Jieun,hehehehe. Bisa ngumpul bareng keluarga terus pastinya...all the best for BTS and ARMY too...
Dan semoga tahun ini, gue bisa bikin kak Jieun suka gue, diberi keberanian nembak dia, tolak ga ditolak gamasalah...asalkan kak Jieun suka gue, hehehehehe.
Kalo jodoh, kak Jieun mau jadi pacar gue, kolab bareng gue...
Lop u lah kak Jieun... - Jungkook
Jungkook pun meniup lilin sehabis membuat harapan.
Setelah lilin berhasil ditiup, Mama Papa dan Jiyong menepuk tangan keras sebagai tanda selamat untuk Jungkook.
Jungkook memeluk keluarga nya tersebut dan mengucapkan terimakasih berkali-kali.
Notifikasi Hapenya yang dari tadi tidak ia cek ternyata sudah banjir dengan chat bertuliskan Happy Birthday, dan lain-lain. Jungkook merasa senang sekali, tak hanya keluarganya yang ingat..namun member BTS dan teman sebaya maupun adik kelasnya mengucapkan selamat ulang tahun...Staff Perusahaan KJ dan Lee juga mengucapkan hal yang sama melalui email Papanya Jungkook.
Jieun bahkan mengucapkan selamat ulang tahun lagi lewat chat.
Tak heran,chat Jieun yang dibalas Jungkook pertama kali.
Kejadian hari ini sangat berkesan bagi Jungkook...Malam ini, Jungkook pastinya mendapatkan mimpi Indah.
***
Keesokan harinya...
Minggu, 08.16
Jieun sudah bangun dari tidurnya, namun tidak bergegas mandi ataupun bergerak.
Rasanya ia ingin tidur lagi, tapi tidak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Fanfic[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...