29

319 34 0
                                    

5 November 2017

Minggu, 09.55

Hari ini sampai tanggal 15 Desember nanti, SMA P1 diliburkan dalam rangka persiapan acara sekolah yaitu perayaan ulang tahun ke - 69 SMA P1...

Untuk itu, murid-murid yang mengisi acara sangat sibuk dalam menyiapkan yang terbaik untuk acara. Apalagi OSIS yang sangat sibuk, bahkan dihari libur.

Sudah seminggu sejak Jieun baikan dengan Jungkook...

Jieun mengurung dirinya didalam kamar dan menolak semua ajakan teman-temannya untuk pergi jalan-jalan,kecuali pertemuan itu PENTING.

Sampai-sampai orangtua Jieun khawatir terhadap anaknya tersebut.

×××

"Jieun...mau berapa lama lagi dikamar? Bukannya kamu mau potong rambut hari ini?" tanya Papa Jieun dibalik pintu kamar Jieun.

"Sebentar,Pa...aku lagi ganti baju."

Jieun membuka pintu kamarnya dan orangtua Jieun yang ada didepan pintu kaget setengah mati.

"Astaga, nak!! Matamu bengkak gitu!" teriak mama Jieun kaget.

"Kamu habis ngapain, nak? Ga tidur semalam?" khawatir papa Jieun.

"Uh...kemarin aku mati-matian nulis lirik lagu, pa...sampai sekarang masih buntu." jawab Jieun lemas.

"Kasian sekali kamu, nak...kalau gitu minta Jiyong ajak kamu keliling sebentar ya.." kata papa Jieun.

"Iya! Habis potong rambut ajak jalan-jalan, aja.." lanjut mama Jieun.

Jieun sama sekali tidak mendengar perkataan orangtuanya dengan jelas. Yang ia ingin sekarang hanya tidur dan cepat menyelesaikan lagunya.

Apalagi tubuh Jieun oleng-oleng daritadi. Dan mata Jieun yang bengkak rasanya ingin menutup terus.

"Pa...yang antar Jieun, Jiyong kan?" bisik mama Jieun.

"Iya, ma...tapi daritadi Jiyong kok belum sampai ya?" bisik papa Jieun.

Mama Papa Jieun menatap Jieun cemas karna daritadi Jieun oleng sana,oleng sini kaya mau tumbang.

Tak lama kemudian...hape Jieun berbunyi. Jieun perlahan mengambil hape ditas kecilnya dan melihat notifikasi chat Fakesapp nya.

Mata Jieun tidak dapat melihat jelas dan Jieun hanya menatap chat tersebut tanpa mengetik apapun.

Fakesapp

Fakesapp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jieun..."

"Jieun....!"

"Nak!"

"Lee Jieun!!"

"A-APA??" sontak Jieun dari lamunannya.

"Haisshh...itu chat Jiyong kok gak dibalas??" tanya mama Jieun yang daritadi ngintip hape Jieun.

BB luv GG (GDIU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang