23

358 40 12
                                    

Day 3 with Jungkook

Fakesapp

GD_BigBangYGE update status 1 min ago


GD_BigBangYGE
Gue kenapa sendirian dirumah 😡😡

👍 325 💬 110

Jeon Jungkook sabar bang, gue pulang malam

GD_BigBangYGE @Jeon Jungkook bodo amat! Kezeul gue!!! 👿👿

Jiyeonaa ALAY!

DO_Kyungsoo (2)

Mizu.Kiko kesepian yong? Sini...😆

GD_BigBangYGE @Mizu.Kiko 💓💕💖💞💞😘

View all comments

***

Jungkook serasa mau muntah nengok abangnya sama Kiko ga takut ditonjok papa mama karna mesraan di Fakesapp...daripada Jungkook...disisi lain Jieun juga sedang ngeliat status fakesapp Jiyong. Rasanya Jieun ingin komen tapi ga enakan sama Kiko.

Dari kemaren malam juga, Jieun menahan diri untuk menelpon Jiyong.

Sampai sekarang,perasaan nyesek itu masih ada di hati Jieun.

***

Jungkook sedang ada diluar rumah Jieun sekarang, memainkan hapenya.
Siang ini Jungkook akan pergi ke toko buku dengan Jieun karna Jieun mengatakan ia akan pergi dengan Jungkook selama perjalanan pulang sekolah dengannya. Jieun sendiri sedang mengganti pakaian dikamarnya setelah berusaha menguatkan diri dari mesraan Jiyong dan Kiko di Fakesapp walau tidak seberapa...

Jungkook sudah menduga akan pergi dengan Jieun hari ini, makanya dia sudah ganti baju disekolah saat mau menjemput Jieun.

Yah, Cinta memang penuntun... Pikir Jungkook.

+++

Jieun keluar dari rumah dan mengunci rumahnya karna seperti biasa, orangtua Jieun sudah berangkat kerja. Jieun dan Jungkook masuk ke mobil.

Mereka pun pergi ke Toko Buku Crayon yang jaraknya dekat rumah Jiyong dan Jungkook. Mau bagaimana lagi? Toko Buku Crayon itu terdabest.

Saat perjalanan menuju toko buku crayon yang kebetulan ngelewatin rumah Jiyong...Jieun yang melirik menghadap sisi rumah Jiyong hampir lompat dari bangku mobil dan teriak.

"EH ITU KAN JIDI SAMA KIKO!!!" teriak Jieun.

"APA?!" Jungkook ikutan kaget dan memutar arah mobil tanpa ragu-ragu.

Jungkook paling ga suka kalo Jiyong pergi ga bilang-bilang.

Jungkook memarkir mobilnya didepan rumahnya tepat sebelum Jiyong dan Kiko pergi berangkat menggunakan motor Jiyong.

Jiyong dan Kiko kaget karna Jungkook tiba-tiba markir dan keluar dari mobilnya.

"Bang Jiyooonggg!!! Lo kalo mau pergi, bilang-bilang!" Ucap Jungkook kesal.

"Eh sori, ini aja Kiko barusan nyampe kesini pake motor dia.." kata Jiyong.

"Loh, Jungkook? Habis dari mana, pake baju bagus gitu? Ga sekolah?" tanya Kiko mengalihkan topik.

"Oh ini gue mau kencan kak..." jawab Jungkook sementara Jiyong udah ngelirik-lirik dalam mobilnya Jungkook.

"Ciee uda punya pacar~sama siapa?" tanya Kiko.

Tepat saat Kiko bertanya, Jieun keluar dari mobil pada saat timing yang gak pas. Entah kenapa baru sekarang keberanian Jieun terkumpul.

"Eh?" Kiko membuka matanya lebar-lebar. Sama seperti Jieun saat melihat Kiko.

BB luv GG (GDIU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang