44

330 42 2
                                    

Sabtu, 14.02

Jieun lagi lihat-lihat aksesoris di toko favoritnya, tentu saja dikawali bodyguard setianya.

Disaat Jieun akan mengambil aksesoris yang menurutnya pas untuknya, ia mendapati seorang pria lebih tinggi darinya dan mengamati pria itu karna merasa familiar.

"Jungkook?" ucap Jieun menghampiri pria tersebut.

"Eh...?" Pria itu menoleh.

"Ah-maaf...saya salah orang..." kata Jieun sambil menunduk meminta maaf.

"Iya tidak apa-apa..." pria tersebut pergi ke arah lain...

Kirain Jungkook...tapi,kok ada cowok pergi ke tempat imut-imut begini? - Jieun

+++

Setelah berjaga jarak yang cukup jauh dengan Jieun...pria tadi mengambil hapenya dan menelpon seseorang.

...

...

...

PIK

"Ya, bang?"

"Kook. Lo dimana sekarang?"

"Dihatimu~~"

"Jijiq."

"Gue yang harusnya jijik,njir."

"Btw. Gue ada kabar."

"Kabar gembira, untuk kita semua~~"

"GUE SERIUS KOOK!"

(Jieun yang mendengar suara itu, melihat ke arah pria tadi yang disamperinnya, Jieun mulai aneh karna ia mendengar 'Kook')

"Iya, iya~apaan sih bang?"

"Oh ya, lo ingat toko boneka yang gue suruh itu kan? Bisa kesana terus beli boneka kelinci ga? Gue mau kasih kakak Jieun qu tercinto~"

"JUSTRU ITU MASALAHNYA~! Gue lagi disitu."

"Wah bagus dong! Titip ya! Nti gue ganti duitnya."

"Kook, dengerin gue dulu. Ada Jieun disini!"

"HaH?"

"Iya gue serius! Ini aja gue nelpon lo sembunyi-sembunyi...kalo dia tau gue Jin BTS gimana?!"

"Walaupun tadi dia sempet ngira gue elo sih."

"Gue? Serius dia kira lo Jungkook? Wkwkwkwk!"

"Kok lo ketawa si? Bukannya bagus ya? Berarti dia kepikiran elo."

"Eh iya juga yak."

"Ah anjer, jadi malu~"

"Kampret lo, Kook!! Lo dimana sih? Gue serius!"

"Rumah,lagi makan ama bang Jiyong dan teman-temannya."

"Ohhh, lo gamau kesini gitu?"

"Mau aja sih. Tapi nti ketauan kalo gue mau beliin dia boneka! Ga surprise dong!"

"Hhhh...yaudala, jan lupa ganti duit gue."

BB luv GG (GDIU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang