3 minggu sebelum perayaan ultah SMA P1
Ruang OSIS"Semuanya sudah ngumpul kan?" tanya Taeyeon kepada Jieun.
"Udah, Yeon."
"Baik...duduk di kursi kalian masing-masing, karna meja sudah ditata didepan kalian, apakah kalian dapet kertas HVS kosong?"
"Udah~" jawab anggota OSIS serentak kecuali Suzy dan Minho yang terdiam.
"Kenapa punya gue ada tulisan gak jelas?" tanya Suzy heran sambil mengangkat kertas nya.
"Ah...itu tandanya lo jadi MC acara nanti." jelas Taeyeon.
"Masa cuma gue!!??"
"Gak kok, MC nya ada 2...satu orang lagi selain Suzy siapa?" tanya Taeyeon.
"Gue." kata Minho.
"Ehhh kok Minhok!" keluh Suzy.
"Lo gabisa ngeluh gitu,Zy. Gada tukar-tukaran, yang jelas kalian MC." tegas Taeyeon.
Suzy dan Minho decak bersamaan.
"Terus...Eunhyuk, mana kertas biru yang kemaren gue kasih?" Taeyeon mengulurkan tangannya kepada Eunhyuk.
"Nih." Eunhyuk memberikan kertas biru yang berisi catatan panggung milik Taeyeon.
"Gue umumin perlombaan nanti yha. Kita punya tim OSIS yang gabung ke tim murid."
"Ini udah diumumin dikelas?" tanya Jiyong.
"Udah, kemarin para guru kasih tau orangtua lewat sosmed sekolah." kata Eunhyuk.
"Kami umumin sekarang biar kalian mulai persiapan aja." lanjut Taeyeon.
"Yaudah, siapa aja?" tanya Taemin.
"Gue mulai dari lomba tata rias dengan mata tertutup. Ini lombanya di lapangan yah." kata Taeyeon.
"Tim andalan OSIS...Jieun sama Jiyong." lanjut Taeyeon.
"Eh?" Jieun dan Jiyong membulatkan matanya lebar.
"Jadi mata Jiyong nanti ditutup pakai kain, terus lo harus riasin wajah Jieun sebagus mungkin. Yang tata rias nya paling bagus adalah pemenangnya." jelas Eunhyuk.
"Cieee, berarti Jiyong harus paham betul wajah Jieun dong. Aseekkk~" goda Jiyeon.
"Ntar lo raba dulu mukanya Jieun yak, biar posisi rias lo tepat. Hahahah!" ucap Chanyeol sambil memukul lengan Jiyong.
Jieun dan Jiyong hanya mengangguk pelan tanda setuju.
"Ah...tim andalan OSIS lomba makan belum ada...ada yang minat?"
"GUEE PILIH GUEEE!!!" Seru Sunny.
"Oke, Sunny yah..." Taeyeon mulai mencatat nama Sunny.
"Lomba lip sync? Disini kalian harus duet terus joget se-gembira mungkin."
Para anggota OSIS hanya diam karna tidak ada yang pandai lip sync.
".....tim andalan kita, Chanyeol dan Hara."
"Faaaaaaaakkk!" serentak Chanyeol dan Hara.
"Dan eh...disini ada lomba fashion couple. Couple ini di anjurkan sama beberapa murid kemarin..gue kurang suka couple ini sih...soalnya melibatkan anak OSIS." kata Taeyeon sedikit kesal.
"Emang siapa orangnya?" tanya Jieun penasaran.
"Emm...Jiyong terlibat."
"Apa?" Para anggota melihat kearah Jiyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Hayran Kurgu[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...