37

282 34 0
                                    

16.20

Di parkiran SMA P1

Rapat osis udah selesai dan Jieun sedang menunggu jemputannya diparkiran seperti biasa. Jiyong baru saja keluar dari toilet dan melihat Jieun sendirian diparkiran dengan jarak mereka yang sangat jauh. Jiyong menghela napas dan berpikir keras untuk mendekati Jieun. Jiyong merasa Jieun akan menjauhinya lagi.

Tapi, Jiyong orangnya ga takut-takutan, Jiyong menghampiri Jieun walau sedikit ragu.

"Ayu." panggil Jiyong.

Jieun menoleh dan mundur selangkah karna kaget melihat Jiyong. Jieun berusaha untuk tidak menatap wajah Jiyong...

Karna melihat ke bawah, Jieun melihat gelang pemberiannya dipakai Jiyong. Muncul sedikit perasaan menyesal karna ia sudah menjauhi Jiyong yang rela memakai pemberiannya walaupun tak seberapa.

"Gelangnya...kamu pakai.." gumam Jieun tetapi didengar Jiyong.

"Oh iya dong, gelangnya cantik sih." kata Jiyong.

"....jadi kalo jelek ga kamu pake?"

"Kalo yang ngasih spesial dimata gue, tetep dipake."

"....." Jieun diam menatap Jiyong.

"Aku...spesial?"

"......."

Jieun dan Jiyong sama-sama diam. Mereka menghadap kearah yang berlawanan, tak mau memandang satu sama lain seperti biasanya.

"Gue mau pulang, lo nya kapan?" tanya Jiyong.

"Harusnya udah dijemput. Kayanya supirku kelupaan. Gada SMS masuk..." kata Jieun.

"Yauda, gue anterin." tawar Jiyong.

"Jangan, nanti supirku datang!" tolak Jieun.

Jiyong menghela napas kasar dan mengelus rambut Jieun dengan tatapan sedih.

"Kamu mau ngapain?" tanya Jieun mengerutkan alisnya dan mundur beberapa langkah.

"Jangan coba-coba jauhin gue kalo ini karna Kiko."

"Ng..."

"Gue gasuka dijauhin...dan kalo gue dijauhin..gue bakal bikin dia mendekat SECARA PAKSA." ancam Jiyong sambil menatap tajam mata Jieun.

"Eh..."

Jiyong pergi meninggalkan Jieun sendiri dan berjalan menuju motornya untuk pulang.

Di-ditinggal...!!! - Jieun

+++

Jieun sudah nunggu supirnya kelamaan...ia nelpon supirnya berkali-kali tapi tidak diangkat. Jieun tidak marah karna memahami kesibukan supirnya...Karna tak ada pilihan lain, dan Jieun udah ditinggal Jiyong pergi. Terpaksa Jieun menelpon Jungkook.

...

...

...

...

PIK

"halo, kak?"

"Jungkook...kamu sibuk?"

"Em...iya sih..lagi latihan dance.."

"Yaudah...latihan aja sana."

"Emang kenapa, kak?"

"...."

"Gada apa-apa kok."

BB luv GG (GDIU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang