Sesampainya di BB Swimming Pool
Jiyong, Jieun dan Jungkook yang udah turun dan markir mobil sekarang sedang melihat pemandangan luas disekitar kawasan BB Swimming Pool.
Siapa sangka kalau BB Swimming Pool berada di dekat pantai yang sering dikunjungi? mata Jieun bersinar-sinar saat melihat pantai tersebut, sementara Jiyong dan Jungkook tidak peduli akan hal itu.
Tak lama kemudian, Kyungsoo datang menghampiri mereka...
"Oi, Jieun..." sapa Kyungsoo menepuk pundak Jieun.
"Ah, Kyungsoo!" Jieun tersadar dari lamunannya.
"Njir, ganteng dia,bang!!" Jungkook berbisik ditelinga Jiyong Dan meremas baju Jiyong.
"Gausah remes juga Kali! Dia emang ganteng. Tapi gantengan gue si." kata Jiyong kepedean.
"Mimpi ae lo."
×××
"Anu...kalian mau berenang di kolam atau pantai?" tanya Jieun memastikan.
"Hmmm....kolam aja deh. Air pantainya terlalu jernih." kata Kyungsoo.
"Iya, kolam aja." jawab Jungkook dan Jiyong barengan.
"Oh, gitu...yaudah kalian berenang aja di kolam...nanti aku nyusul. Aku pengen liat pemandangan dipantai, hehe." Jieun memancarkan senyum polosnya.
"Begitukah? Yaudah...hati-hati ya." jawab Kyungsoo.
Jieun pun pergi meninggalkan mereka dan menyebrang dari BB Swimming Pool ke pantai yang ada disebelahnya.
Sesaat Jungkook memandang langkah Jieun dengan tatapan kosong.
"Bang, apa kita ga ngikut aja?" ucap Jungkook.
"Aelah ngapain? Ayu uda gede. Terlebih lagi, harusnya lo kenalan sama Kyungsoo." kata Jiyong.
"Najis, kenapa pulak gue kenalan ama dia?"
"Dia kan saingan lo, lo harus kenal dia biar lo bisa ngejatuhin dia!"
"Tumben lo berguna? Oke, gue ajak dia kenalan!" Jungkook pun merasa semangat.
+++
Jungkook dan Kyungsoo sedang ngobrol-ngobrol di pinggiran kolam renang, Jiyong memilih untuk menyendiri di pojokan kolam.
"Jadi lo OSIS juga sama kaya abang gue?" tanya Jungkook.
"Iya, btw gue ga nyangka ternyata Jiyong punya adek kaya lo."
"Lo ngeledek atau apa hah?"
"Ga ngeledek, ga nyangka aja." balas Kyungsoo dingin.
Argh! Ini orang mukanya gabisa santai apa!? - Jungkook
Setelah siap ngobrol sama Kyungsoo, Jungkook manggil Jiyong dari kejauhan buat motoin dia.
"Aelah, pake poto segala, sekali aja ya!" kata Jiyong bersiap-siap memoto Jungkook dengan hapenya Jungkook.
"Oke! Yang Bagus ya..." ucap Jungkook dan berpose.
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Fanfic[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...