Hai :v
Aduh ini kenapa qu nerves yak ◔_◔
Em....
Edisi 1000 vote kali ini author mau ngejelasin sekaligus nanya...
Dan promot hehe
Pertama, author mau jelasin dulu.
BB luv GG sudah TAMAT
Dan tydac ada season 2 nya.
Eits jangan kaget dulu! Masih banyak hal yang perlu dibenahi dari diri saia.
Sebenarnya ada niatan mau bikin season 2...
Tapi kemungkinan besar tidak ada konflik yang menantang, ceritanya seperti kehidupan orang pacaran pada umumnya.
Dan setelah author pikir-pikir, daripada membuat jalan cerita yang konfliknya tidak tersusun rapi sama sekali...
Lebih baik mempublikasikan cerita yang sudah tersusun matang. Karna pada umumnya cerita yang tidak dipersiapkan 100% akan berakhir fatal dan tidak sesuai ekspektasi pembaca.
Dan sekedar informasi, akun saya yang tak lain tak bukan adalah lalaxvii, bukan akun yang hanya mempublikasikan cerita GDIU...kelak sekarang atau kedepannya saya akan membuat cerita baru lainnya yang pemerannya berbeda.
Karna saya tipe orang yang ingin menyampaikan karakter dengan menggunakan pemeran yang berbeda-beda, hehehehe
Lalu~tak lupa juga saia ucapkan terimakasih banyak karna vote sudah mencapai 1000+ yeeyyy 😆
Terimakasih untuk para pembaca yang udah setia menemani saya membuat BB luv GG...selalu menunggu updatean...pokoknya makasih banyak-banyak deh! Senang? No! Saya happy!
Sebagai author, saya pengen banget bisa dekat sama reader...dan saya juga akan memperbaiki diri...memperbaiki alur agar lebih menarik. Mempercantik wajah :b
Semoga kedepannya, saya mendapat kritikan yang baik dan pujian yang menghangatkan hati 😚 dan semoga BB luv GG mendapat perhatian sepenuhnya!
Terimakasih banyak 💙💚💛💜
Kedua, pertanyaannya...
Tidak sesusah menjawab soal UN kok :v
Oh ya, UN kemarin berjalan lancar...terimakasih berkat doa kalian 😄 ku berharap menjadi lebih baik lagi dimasa depan.
Okeee pertanyaannya adalah...
Q : Bagaimana perasaan kalian terhadap ending BB luv GG?
A :
Q : Puas dengan ceritanya?
A :
***
Sekian, terimakasih!
Udah berapa kali qu ngetik terimakasih :v
Tapi tetep saja, saya sangat berterimakasih!
Sampai jumpa di cerita berikut berikut dan berikutnya!!!
***
Start; November 2017
Revision; 4 Desember 2017
Finish; 2 Mei 2018Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada sumber media yang digunakan disetiap episode BB luv GG
Terutama kepada pemilik akun instagram :
Yang selalu update tentang GDIU tanpa adanya kata terlambat 😍 dan setia menemani GDIU shipper dengan editannya walau GD sedang wamil sekarang...fighting!
Yang caranya mengedit selayaknya pro 😍 dan tidak putus asa dalam ngeship KookU walaupun momen mereka masih terhitung jari...fighting!
👀👀👀Jangan lupa untuk vote karya saya berikutnya ya!
Love you, lalaxvii
👀👀👀
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Fanfiction[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...