2 minggu kemudian...
Minggu, 10.15
LOEN Entertainment
"Terimakasih atas kerjasamanya~" ucap seorang lelaki yang merupakan teman dekat Jieun.
"Aku juga berterimakasih, lainkali duet bareng lagi kuy!" ajak Jieun terhadap lelaki tersebut.
"Aku gabakal nolak, Jieun..."
"Makasih, Ohyuk~" kata Jieun kepada Ohyuk, temannya.
"Aku pulang ya, masi ada kerjaan lain." pamit Ohyuk.
"Hati-hati~"
🎨 🎨 🎨
"Haahh, melelahkan..." Jieun memijat lengannya.
Jieun tersenyum bangga karna sebentar lagi album nya akan selesai.
Jieun sudah menentukan nama untuk albumnya, yaitu palette
Ia pun menetap di ruang recording sambil menulis lagu lainnya.
"Umm...apa judul lagu berikutnya berjudul palette saja kah?" pikir Jieun.
Jieun merasa itu adalah ide yang bagus menggunakan judul lagu seperti nama albumnya.
Jieun berpikir keras menulis lirik lagu dan nada nya. Tapi, karna pikiran Jieun sedang tidak bekerja. Jieun memilih untuk menunda beberapa hari dan istirahat.
aku pulang ajalah.. - Jieun
Jieun pamit pada staff di tempat ia bekerja dan keluar dari gedung mengenakan masker dan topi.
Hari ini, Jieun kepingin pulang sambil jalan kaki.
Jieun melihat kebawah ia berjalan agar tidak terjatuh, ditambah dengan penglihatannya agak tertutup karna bayangan topi dan masker yang menutup sampai dibawah kantung matanya.
/ninja ea/
Sesaat Jieun asik melangkahkan kakinya, ia tak sengaja menabrak seorang lelaki yang lumayan tinggi darinya. Ditambah Jieun juga menginjak kaki lelaki tersebut karna tiba-tiba menghalangi dirinya.
"Ah! Maafkan saya...!" Jieun mendongak ke arah lelaki didepannya.
"Saya juga minta maaf!" ucap lelaki tersebut yang kebetulan memakai masker dan topi seperti Jieun.
Mereka memandang satu sama lain dan merasa tidak asing dengan suara yang mereka dengar.
Kok mirip suara Jungkook...? - Jieun
"Kamu...artis ya? Penampilanmu mewah sekali.." tanya Jieun.
"Bu-bukan kok..kamu juga terlihat seperti artis."
"Saya memang artis, hahahaha..." pancing Jieun.
"Ka-kak Jieun???"
"Yap!" jawab Jieun terhadap lelaki yang mengenalinya.
"Jungkook, kamu kenapa lewat sini?"
"Kak...lo bikin gue kaget aja! Gue mau jemput lo, makanya ke sini." jawab Jungkook yang merupakan lelaki tersebut.
"Hahaha~gak bawa kendaraan?" tanya Jieun.
"Hati gue mengatakan kalo lo lagi gamau naik kendaraan. Jadi gue jalan sampe sini, walaupun sempat naik bus." kata Jungkook.
"Tau aja kamu~yasudah...ayo jalan bareng." ajak Jieun.
"Kemana kak? Pulang kerumah kakak kan jauh."
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Fanfiction[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...