17 [FULL REVISI]

197 25 0
                                    

16.15

Jieun dan Jiyong lagi interview sekarang. Kebanyakan pertanyaan tidak dapat mereka jawab karna bingung dan takut salah ngomong, apalagi banyak kamera tertuju pada mereka. Dan interview ini siaran langsung!

"Pertanyaan berikutnya...bagaimana sih? Kesan kalian disaat kerjasama shooting iklan?"

"Ehh...."

"Dimulai dari Jiyong dulu ya..."

"Saya?" Jiyong menunjuk dirinya sendiri.

Kenapa muncul pertanyaan ini terus sih!? - GDIU

"menurut saya...."

KERJA BARENG AYU TUH GADANTA! - Jiyong

"Kerjasama dengan Ayu itu sungguh menyenangkan..." kata Jiyong.

"Baiklah...menurut Jieun, bagaimana?"

"Uh...kerjasama dengan Jidi benar-benar membawa hasil.."

HASIL TERBURUK! - Jieun

"Oh ya? Hahahaha~dilihat-lihat kalian berdua masih canggung...apa benar?"

"Um...bisa dibilang begitu..." kata Jieun dan Jiyong bersamaan.

"Saya merasa begitu karna cara kalian memanggil satu sama lain berbeda.."

"Oh? Sejak kapan?" tanya Jieun.

"Hmmm....biasanya teman atau pacaran akan memanggil dengan nama asli, seperti Jieun atau Jiyong. Tapi kalian memanggil dengan nama panggung, seperti Ayu dan Jidi.."

"Ah...kami memang gak dekat atau semacamnya...memanggil nama panggung untuk sekedar teman kan sudah biasa?" ucap Jieun.

"Memang benar...apa kalian tidak pernah memanggil nama asli satu sama lain?"

"Tidak..." jawab Jiyong.

"Kalau begitu coba sekarang~"

"Yang begituan...agak pribadi, jadi tidak bisa dipaksa...maaf." kata Jieun agak ragu.

"Anda sendiri? Memanggil kami pakai nama asli...kenapa?" tanya Jiyong sok polos.

"Hahahaha~tentu saja karna kalian masih muda...masa saya panggil Pak Jiyong, Bu Jieun..?"

"Iya juga..." gumam Jiyong.

"Yasudah~lanjut ke pertanyaan berikutnya."

***

18.20

Jieun dan Jiyong keluar dari ruang interview dan kembali ke tempat untuk istirahat model,mereka dibolehkan beristirahat sejenak sebelum orangtua mereka selesai kerja. Orangtua Jieun dan Jiyong masih mengurus banyak hal.

Interview berjalan dengan lancar...yah, walaupun ada yang kesel...

Banyak sekali fans membanjiri fakestagram Jiyong dan Jieun tentang interview siaran langsung barusan. Bahkan Jungkook pun tak henti mengutuk Jiyong lewat chat.

Anggota osis dan teman-teman Jieun maupun Jiyong, menanyakan hal yang sama pada mereka lewat chat. Sekarang, sedikit demi sedikit mereka mulai merasa hubungan Jieun dan Jiyong tidak hanya sekedar teman.

Mereka menarik nafas dalam-dalam karna tau pasti akan dijodohin habis-habisan sama anak-anak disekolah. Walaupun udah sering dijodoh-jodohin.

"Haus..." gumam Jieun.

"Hm? Apa?" tanya Jiyong merasa mendengar ucapan Jieun.

"Gada, heheh."

"Gue mau keluar minta minum, lo mau?"

BB luv GG (GDIU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang