Fakesapp
Jieun menyesal karna sudah mengganti pakaiannya. Ia harus mengambil baju baru untuk dia pakai bersama Jungkook.
Nambah cucian lagi deh - Jieun
===
14.12
Jungkook sudah sampai didepan rumah Jieun dengan motornya. Jieun keluar dari rumah dan mengunci pintu rumahnya lagi. Tak lupa, Jieun dan Jungkook sudah pakai masker mengingat kejadian semalam.
"Mau coba ke Taman Mawar, kak?" ajak Jungkook.
"Boleh aja, yuk."
Jieun pun duduk dibelakang Jungkook dan memakai helm pemberian Jungkook.
...
...
...
...
...
Taman Mawar
"Wahhh,cantik-cantik bunganya~" puji Jieun sembari memotret pemandangan bunga yang ada ditaman Mawar.
"Cantik kaya lo kan,kak..." goda Jungkook.
"A-apa?" Jieun kaget dan menghadap Jungkook.
"Gada apa-apa...lanjut ae moto nya~"
"Eh...iya..." Jieun meng-iya-kan dan lanjut memotret pemandangan yang tak sempat di foto nya.
×××
Sekarang Jungkook dan Jieun duduk dibangku taman yang tidak begitu ramai sambil makan bakso bakar pinggiran. Sehabis itu,mereka memasang kembali masker mereka dan berbincang mengenai hal-hal penting sampai tidak penting.
"Kook,album ku yang bakal rilis 2 bulan lagi kan harus diatur sebagus mungkin,menurutmu apa penampilan ku juga harus sebagus album ku nanti?" Tanya Jieun meminta saran.
"Maksudnya penampilan kakak? Harus dong! Penampilan kan penting banget dimata fans..." ucap Jungkook.
"Kalau gitu,aku motong rambut--"
"Gak boleh! Manjangin rambut kan susah banget! Masa dipotong!?" Potong Jungkook.
"Gapapa kok,rambutku manjangnya cepat...jaman sekarang kan banyak rambut palsu,hahahaha..."
"Jadi lo make wig gitu kalo konser?" Tanya Jungkook cemberut.
"Tergantung,Kook. Ini kan demi album juga...aku suka kok rambut pendek..lebih mudah diatur."
"Yaudah,kalo emang lo sukanya itu..gue bisa apa? Heheheh.." Jungkook mencubit pipi Jieun gemas.
"Aw! Kamu apaan sih?" Jieun memukul Jungkook dan mengelus-elus pipinya.
"Sorry kak! Harus nunggu resmi dulu ya baru boleh?" Jungkook menutup wajahnya malu.
"Lah? Kamu nih ngegoda mulu ya!" Pipi Jieun memerah dan mencubit tangan Jungkook kuat.
"Sakit kak! Ampunnnn...."
"Huh...bikin malu aja ah." Jieun memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Hehehehe,maap yak..." Jungkook mendekatkan wajahnya didekat Jieun.
Jieun menghadap kearah Jungkook dan kaget karna jarak wajah mereka yang sangat dekat. Jieun refleks berdiri karna jantungnya berdebar sangat kencang.
Karna ngeliat Jieun tiba-tiba berdiri,dengan polosnya Jungkook ikutan berdiri juga.
"Udah mau pulang kak?"
"Belum kok...kamu ini benar-benar..." jantung Jieun masih saja berdebar.
"Hehehehehe,keliling yuk..sambil ngobrol." Ajak Jungkook.
"Iya..."
***
Mereka ngobrol sepanjang mengelilingi taman. Tak hanya Jieun,Jungkook juga menanyakan saran untuk albumnya kepada Jieun. Jieun memberikan saran yang sangat berfaedah. Sehingga Jungkook harus menulis saran-saran penting tersebut di note hapenya.
"Ah...gak kerasa,album ku mau rilis bentar lagi.." ucap Jieun sambil melihat langit-langit.
"Sama kak...tahun ini tahunnya artis padat semua." Balas Jungkook setuju.
"Btw kak,udah susun berapa lagu?"
"Sekitar 8 lagu..2 lagu lagi mungkin udah pas." Jawab Jieun.
"Wah 2 lagu bukannya lama?" Tanggap Jungkook.
"Sempat kok...lagipula aku bakal duet bareng Ohyuk untuk lagu berikutnya."
"Ohyuk? Band Hyukoh ya?"
"Hehe,iya...jadi ngerjain lagunya gampang. 2 minggu lagi selesai tuh lagu." Ucap Jieun semangat.
"Mantap lah,semangat ya kak..judul albumnya apaan nih?"
"Nah,itu dia aku gatau...kalaupun aku tau,gaboleh bocorin sebelum albumnya rilis,hehe.." tawa Jieun.
"Iya sih..."
"Yaudah,pulang yuk?" Pinta Jieun.
"Okelah,uda 2 jam yak? Hahahahah~"
Jieun dan Jungkook kembali ke parkiran dimana motornya berada. Mereka akhirnya pulang.
Dirumah Jiyong
Jungkook kembali kerumahnya seusai ngantar Jieun pulang. Saat Jungkook hendak naik ke kamarnya,ada Jiyong yang lagi nonton TV diruang tamu dan memberhentikan langkah Jungkook.
"Lo habis darimana sih? Kok lama kali?" Kata Jiyong tetap fokus nonton TV.
"Habis dari BigHit terus jalan ama kak Jieun." Jawab Jungkook.
"Anjir,lo gila bener! Untung kemaren lo diizinin papa mama pergi sama Jieun. Kalo mereka tau lo pergi sama dia hari ini juga,bakal kena tampar lo!"
"Makanya itu,lo jangan kasih tau mereka!" Jungkook menggaruk kepalanya kesal.
"Lo juga tiap hari mojok ama kak Kiko,kalo mama papa tau,lo bakal kena bacok!" Balas Jungkook.
"Makanya itu,lo jangan kasih tau mereka!" Kata Jiyong niru-niru Jungkook.
"Lo ngapa malah ngikut gue,njir? Yodah kita impas,jan kasih tau ke papa mama kalo jalan bareng doi." Jungkook mengulurkan tangannya meminta persetujuan Jiyong.
"Yaudah." Jiyong berdiri dari sofa dan menjabat tangan Jungkook.
Setelah nge-drama barusan,Jungkook balik kekamarnya lalu mengganti bajunya.
***
👇 Need Vote 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
BB luv GG (GDIU) ✔
Fanfiction[REVISI] • Bad Boy Love Good Girl Apabila orangtua memaksa, disitulah pilihan berada. Apabila dua korban disukai orang lain, disitulah tikungan berada. Kehidupan Jieun dan Jiyong berawal tenang pastinya...namun? "Kerjasama." ××× ⚠ Non-baku ⚠ Lapak...