30

203 27 0
                                    

Selasa, 05.09

Pagi-pagi begini, Jieun sudah izin sama orangtuanya akan pergi recording di LOEN Ent.

Hari ini Jieun akan recording lagu bersama Jiyong untuk album Palette nya.

Jieun masih tidak menyangka telah meminta bantuan Jiyong untuk ambil bagian featuring dalam lagunya. Selama perjalanan menuju tempat kerjanya, Jieun tak henti-hentinya tersenyum seperti orang gila karna albumnya bentar lagi selesai.

Bahkan, orangtua Jieun yang ada dirumah sangat bahagia karna Jieun dan Jiyong menjadi lebih dekat akan suatu hal. Begitu pula orangtua Jiyong.

Dan Jungkook

Jungkook tidak sedih karna ia tau album kak Jieun sangat penting, ia justru senang kalau dengan bantuan Jiyong...album Jieun dapat terselesaikan.

Semenjak baikan dengan Jieun, Jungkook menjadi lebih dewasa dalam bertindak. Walaupun terkadang ia cemburu melihat Jieun lebih dekat dengan Jiyong.

×××

LOEN ENTERTAINMENT

06.15

Jieun sudah masuk kedalam gedung recording dan melihat Jiyong sudah ada di dalam bersama manajernya.

Jieun meminta maaf karna merasa terlambat dan menyapa Jiyong dengan gembira.

"Bisa kita mulai sekarang?" tanya manajer Jieun.

"Bisa, oppa..." jawab Jieun.

KRIK KRIK

"Maaf, Jiyong...apa kamu merasa aneh mendengar Jieun memanggilku oppa?" tanya manajer Jieun gugup saat melihat ekspresi kaget Jiyong.

"Ah...sama sekali gak, pak...aku heran saja..cara Ayu memanggilmu oppa imut sekali, haha..." tawa Jiyong.

"Oh ya? Hmm...kamu gak pernah dipanggil Jieun, oppa?"

"Apa? Enggaklah~kami kan seumuran.." kata Jiyong.

"Hei, hei...kenapa jadi bahas ini?" sela Jieun.

"Tidak apa-apa....pasti bakal seru kalau Jieun memanggilmu oppa..secara kalian beda beberapa bulan." canda manajer Jieun.

"Aish, oppa! Ayo mulai rekamannya..!" perintah Jieun.

"Huh,baiklah.."

...

...

...

Jieun dan manajernya mendengarkan Jiyong rap sesuai dengan lirik lagu yang Jiyong tulis sendiri untuk Jieun. Jieun sempat teriak seperti fan girl saat mendengar Jiyong nyanyi sesuai perintah Jieun. Jieun tidak menyangka dalam sekali coba,Jiyong sudah memahami nada dan melodi lagu nya Jieun.

"Eun...dia pintar ya." puji manajer Jieun.

"Aku juga gak tau, oppa...dia sepintar ini." puji balik Jieun.

6 jam kemudian...

Akhirnya, lagu Jieun yang berjudul Palette siap untuk dirilis... Sekarang, jadwal Jieun cukup dengan pemotretan dan pembuatan music video palette.

Jieun tidak sabar...karna manajer Jieun mengabarkan sekitar dua minggu lagi, album Jieun dapat di perjual belikan.

Jiyong dan Jieun yang merasa lega karna kerjaan hari ini sudah selesai, sekarang lagi makan bersama staff LOEN di restauran milik gedung LOEN sendiri.

Jiyong merasa senang karna dapat mengenal satu persatu staff yang bagaikan keluarga Jieun. Jiyong juga memberikan semangat kepada Jieun dalam melaksanakan pemotretan terakhirnya hari ini...

Jiyong sebagai tamu terhormat meminta izin untuk pulang kerumahnya...

"Hati-hati dijalan ya..." kata Jieun sambil memancarkan senyumnya.

"Iya...Ayu,fighting~" ucap Jiyong memberi semangat kembali.

"Heheheh, makasih, Jidi..."

"Bilang makasih Jiyong oppa, kek." suruh manajer Jieun, dibalas dengan anggukan staff lainnya.

"Oppa, jangan bercanda." kata Jieun menatap datar manajernya.

"iyaaa~panggil Jiyong oppa~" para staff pun menyoraki Jieun dan Jiyong.

"Anu...aku--"

Jiyong sendiri merasa malu karna disorakin. Jieun hanya bisa mematung mendengar sorakan staff tersebut.

"Ah! Iyaaa! jangan sorakin dong..." kata Jieun bersiap-siap memanggil Jiyong.

Semua staff diam menunggu Jieun...Jiyong sendiri pun tak percaya akan tindakan Jieun.

Beneran mau manggil oppa, nih? - Jiyong

Jieun menarik nafas panjang dan membuangnya...

"Makasih...Jidi oppa..." ucap Jieun lemas.

KRIK KRIK

"HEI! Jiyong oppa, bukan Jidi oppa!"

"Jangan pakai Jidi dong!"

"Jiyong lho~Jiyong~"

Semua desakan staff itu membuat Jieun gila dan ingin lari sekarang juga.

"Sudah...aku pulang sekarang ya..terimakasih atas semuanya!" pamit Jiyong sedikit kecewa.

"Yaaahhh, baiklah~sampai jumpa!" seru para staff LOEN.

Jieun merasa lega karna ia tidak didesak lagi seperti tadi...

Jieun pun melaksanakan kegiatan pemotretan nya.

Disisi lain...

Entah kenapa, Jiyong sangat kecewa terhadap kejadian barusan...Jiyong berusaha tidak peduli dan masuk kedalam mobilnya.. Dan dengan cepat ia mengendarai mobilnya untuk pulang.

===

👇 Love ❤

BB luv GG (GDIU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang