EMPAT

3.2K 152 3
                                    

Billy and the geng tengah berada pada suatu toko boneka disuatu mall. Mereka memilih-milih boneka dan tak lupa berfoto-foto ria disana.

Setelah mereka menjatuhkan pilihannya pada sebuah boneka beruang berwarna coklat, mereka langsung beralih menuju ke sebuah tempat permainan.

"Mandi bola yuk." Ajak Billy dengan nada yang dibuat-buat kek bocah.

Fara dan teman-temannya pun langsung tersenyum dan mengikuti apa permintaan Billy.

Gelak tawa mereka dapatkan karna kesenangan sesaat yang mereka dapatkan sore ini. Mereka menjadi seperti mengulang masa kecilnya.

Wajah sumringah dan diiringi gelak tawa dari mereka.

Hingga mereka memilih untuk pergi ke restoran yang ada disana. Mereka memilih bangku yang kursinya pas buat mereka.

"Pesen apa?" Ucap Bagas menawarkan pada teman-temannya dan pacarnya.

"Samain aja semua ya." Ucap Angel yang dibalas anggukan oleh mereka semua. Kemudian Angel memilih memesan burger dan kentang goreng.

"Eh, itu kayak Kevin deh." Ucap Miko sambil menunjuk kearah seseorang berbadan seperti Kevin.

"Kek nya iya deh. Tapi kok sama cewek, bukannya dia tuh jomblo ya?" Tanya Devi.

"Kayak gak tau Kevin aja. Dia kan The King Of Modus, jadi pantes aja kalau dia punya banyak gebetan. Palingan cuma di php in doang." Ucap Billy dan dibalas anggukan oleh mereka semua.

¤ ¤ ¤

"Thaks Mik." Ucap Fara dan dibalas anggukan serta senyuman oleh Miko yang masih berada didalam mobilnya.

Kemudian Fara langsung berjalan memasuki rumahnya.

~cklek~

Fara membuka pintu utama rumahnya dan berjalan hendak kekamarnya. Tapi saat diruang keluarga, mata Fara langsung terbelalak saat mendapati semua teman-teman Farel tengah bertelanjang dada sambil bermain ps.

Fara langsung menutup matanya dengan kedua telapak tangannya. Farel dan teman-temannya langsung terkekeh melihat tingkah konyol dari Fara.

"Ngapain lo?" Ucap Farel. Fara tak menghiraukan ucapan Farel. Ia malah berjalan dengan membuka sedikit jari jemarinya untuk melihat jalan.

~bruk~

Fara menabrak sebuah meja yang berada pas didepannya.

"AWWW." Pekik Fara sambil memegangi kakinya.

"BWAHAHAHA." Tawa Farel dan teman-temannya pecah. Ari yang terlihat dingin pun juga ikut tertawa terbahak.

Fara pun menatap sinis mereka. Ia tak menghiraukan bahwa mereka tak pakai pakaian. Yang Fara fikirkan sekarang adalah ia sangat malu.

Pipi Fara merah merona.
"Gue bodoh bat deh." Rutuk Fara pada dirinya sendiri.

"GAK USAH KETAWA." Pekik Fara sambil memasang tatapan horornya.

Farel, Ari, Dody dan Fandi pun langsung terdiam.

Kemudian Fara langsung berlari menuju kamarnya. Dan saat Fara sudah pergi. Mereka langsung tertawa lagi.

"Ck, kocak banget adek lo." Ucap Dody yang tertawa ngakak sampe guling-guling.

"Untung cantik, jadi gak terlalu kelihatan bodoh deh." Ucap Fandi yang masih sambil tertawa.

Sedangkan Farel hanya tertawa menanggapi komentar dari teman-temannya itu. Dan Ari langsung berhenti tertawa saat teringat tatapan dari Fara yang dapat menyihirnya sore itu.

"Lucu." Batin Ari sambil tersenyum.

¤ ¤ ¤

Fara mengenakan kemeja putih oversize dan dipadukan dengan celana jeans hitam panjang. Rambut pendek Fara dicurly sedikit. Kemudian ia memakai sepatu Adidas hitam bercorak putih.

Setelah ia rasa cukup. Fara langsung mengambil slingbag nya dan berjalan menuju garasi.

Ia memanasi mobilnya digarasi. Kemudian ia tinggal kedapur untuk mengambil roti untuk sarapan.

"Mau kemana lo? Tumben jam segini udah wangi." Ucap Farel yang turun dari tangga dengan wajah kucel baru bangun tidur.

Fara yang masih mengunyah rotinya pun kemudian menelan dengan cepat.

"Mau jalan ama temen. Gue pamit dulu. Bye." Pamit Fara. Kemudian Fara langsung berjalan ke garasi.

Setelah masuk kedalam mobil, Fara langsung melajukan mobilnya kerumah Devi. Karna ia ada janji akan berkumpul dirumah Devi. Dan nantinya akan jalan-jalan ke taman bermain bersama Billy and the geng nya.

Mobil Fara memasuki halaman rumah Devi. Dan disana sudah terparkir mobil Miko dan Bagas.

Farapun langsung berjalan memasuki rumah itu.

~ ting tong ~

Fara memencet bel rumah itu. Tak lama kemudian Devi membuka pintunya.

"Masuk Far. Udah kumpul semua tuh." Ucap Devi. Farapun tersenyum dan langsung mengekori Devi.

"Calon gue cantik bat deh." Ucap Kevin yang tengah duduk disofa rumah Devi.

Farapun mengernyit bingung. Kenapa ada Kevin, padahal Kevin bukan anggota dari persahabatan mereka.

"Loh, kok ada Kevin? Tanya Fara.

"Iya nih. Si tai tadi ngehadang gue dijalan, katanya mobilnya mogok. Ya gue ajak aja deh dia." Ucap Miko kesal.

"Ganggu acara sahabatan gue aja lo." Celetuk Billy sambil melemparkan kacang ke Kevin.

"Orang ganteng mah bebas. Penting kalian suka kan ada cowok ganteng kayak gue dihubungan sahabatan kalian?" Ucap Kevin dengan super PD.

Devi dan Angel bergaya seolah mereka sedang muntah-muntah.

"Huwek. Gantengan juga Billy. Ya kan Bil?" Ucap Devi sambil terkekeh.

"Yo'i. Billy mah cewek ganteng, eh ralat. Maksud Billy, Billy tuh cowok ganteng se SMAN 1." Ucap Billy yang mengundang gelak tawa dari seluruh teman-temannya.

"Udah ah. Ayo berangkat aja. Keburu siang nih." Ajak Fara.




♡♡♡♡♡♡♡

Vote, Comment, Follow


Ig: dilaa_april

SenjaKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang