LIMA

3.2K 162 4
                                    







*BRUK*

Fara menjatuhkan badannya di sofa ruang tamu rumahnya. Badannya sangat capek, karna seharian ia dan temen-temen muterin Dufan dan memainkan beberapa permainan yang ada disana.

Meskipun sedikit terganggu dengan adanya Kevin yang terus-terusan modusin Fara.

"Hoam." Fara menguap. Ingin sekali ia tidur tapi, ia teringat kalau ini sudah petang, dan senja akan datang.

Fara pun memilih duduk bersila diatas rerumputan taman rumahnya sambil memegang segelas jus jeruk.

"Pas banget gak ada mendungnya." Gumam Fara sambil tersenyum.

"Non." Tiba-tiba mbak Sri memanggil Fara dari belakang.

Farapun membalikkan badannya dan tersenyum.

"Ada apa mbak?" Ucap Fara sopan.

"Ada temannya Den Farel non didepan."

"Kak Farel nya kemana?"

"Den Farel lagi tidur non. Terus mbak kasihan mau bangunin nya." Ucap Mbak Sri dengan penuh perhatian.

Fara pun tersenyum. Ia sadar kalau Mbak Sri memang sangat menyayangi dirinya dan kakaknya.

"Suruh masuk aja Mbak. Biar dia yang bangunin kakak." Ucap Fara dan dibalas anggukan oleh Mbak Sri.

Fara pun kembali menatap kearah langit. Kaki nya ia luruskan hingga badannya terasa sangat relaks.

"Selfie ah." Ucap Fara sambil mengambil hp nya yang berada di saku celananya.

*ckrek*

"Loh, kak Ari." Gumam Fara terkaget saat melihat difotonya ada Ari yang tengah berdiri dibelakang.

Kemudian Fara langsung membalikkan badannya dan benar. Ia mendapati Ari yang tengah tersenyum kearahnya.

Deg

Hati Fara terasa meleleh saat mendapati senyuman yang super manis dari Ari.

"Boleh gabung?" Tanya Ari. Kemudian Fara membalas dengan anggukan spontan. Ari pun tersenyum dan langsung duduk disebelah Fara.

Tubuh Fara terasa bergetar. Jantungnya yang terus maratonan. Dan lidahnya kelu.

Sedangkan Ari hanya menatap fokus kelangit yang dipenuhi dengan warna emas.

"Kak Ari suka liat senja?" Tanya Fara dengan susah payah, karna lidahnya yang sangat kelu.

Ari menatap Fara sekilas. Kemudian ia kembali menatap kearah langit.

"Iya, lo sendiri?" Balas Ari.

"Suka, suka banget malah." Jawab Fara dengan bersemangat.

"Karna langit itu moment-moment indahnya ya pas senja itu. Perpaduan antara siang dan malam yang serasi. Warna kuning keemasannya itu nenangin hati gue aja kalo gue pas liat." Sambung Fara sambil senyum kegirangan.

"Kalo menurut gue senja itu moment yang romantis." Ucap Ari menggantung.

"Loh, kok bisa?" Tanya Fara bingung.

"Karna saat senja, matahari bisa mengintip sang bulan dengan sedikit sinarnya yang masih terpancar ke langit." Ucap Ari.

"Tapi, gue gak mau cinta gue kek senja. Indah memang, tapi cuma sesaat." Tambah Ari.

Fara hanya menatap penuh kagum ke Ari. Hatinya berdesir hebat saat mendapati penjelasan dari Ari. Ingin sekali ia langsung mengarungi cowok itu dan membawanya kawin lari ( author khilap.)

"Oey Ri." Panggil Farel dari balkon kamarnya yang mengagetkan Ari dan Fara.

"Kalian pdkt ya? Sorry ngagetin." Ucap Farel sambil terkekeh.

Ari dan Fara langsung menatap sinis ke Farel. Kemudian Ari berdiri.
"Gue ke kamar Farel dulu." Ucap Ari yang langsung berjalan ninggalin Fara disana sendirian.

"Kak Farel ah gangguin gue mulu." Batin Fara sambil menatap punggung Ari yang mulai menghilang.

¤ ¤ ¤

Dody dan Fandi sedang bermain ps dikamar Farel. Sedangkan Farel sedang duduk disofa kamarnya sambil memainkan ponselnya. Dan Ari sedang bermain gitar sambil bernyanyi dibalkon kamar Farel.

Jreeeeng

🎵Matamu melemahkanku.
Saat pertama kali ku lihatmu.
Dan jujur ku tak pernah merasa.
Ku tak pernah merasa begini.
Oh tuhan ini kah cinta pandangan pertama.
Karna apa yang kurasa ini tak kuasa.
Jika benar ini cinta, mulai dari mana?
Oh dari mana?
Dari matamu, matamu kumulai jatuh cinta.🎵

"Jatuh cinta ma siapa lo?" Celetuk Dody sambil main ps.

"Sama adek gue pasti." Ucap Farel sambil terkekeh. Ari pun mendegus kesal dan melemparkan kacang kearah Farel.

"Seriusan Rel?" Tanya Fandi.

Farel hanya terkekeh karna mendapati pelototan tajam dari Ari.

Sedangkan dari bawah balkon itu, Fara tengah menikmati suara emas Ari sambil duduk ditaman.

"Pasti yang dinyanyiin itu gue." Gumam Fara dengan penuh percaya diri.

¤ ¤ ¤

Fara menatap datar ke arah hpnya. Karna ia merasa sangat bosan sekali. Dari tadi ia hanya membuka aplikasi Instagram dan tanpa ada notif yang berarti.

Fara pun memutuskan untuk memosting sebuah foto. Ia tengah memilih-milih foto yang menurutnya cantik. Kemudian pilihannya terjatuh pada foto saat ia tengah memakai baju berwarna putih saat ia sedang duduk disebuah Cafe.

Fara_senja Oh dari mana? Dari matamu, matamu kumulai jatuh cinta🎵

Farapun tersenyum saat sudah selesai memposting itu. Kemudian ia menaruh hpnya di bantal dan keluar dari kamar untuk mengambil minum.

Setelah 5 menit kemudian Fara kembali duduk dikasur kesayangannya dan ternyata ada beberapa komentar yang masuk difoto yang baru saja ia posting tadi.

Miko_gans siapa tuh? Jangan-jangan gue :D

Devi98 ciie ada yang lagi jatuh cinta nih. Tapi sama siapa hayo?

Angella_putri yang penting jangan jatuh cinta sama @Bagasputraa karna dia cuma untuk Angel seorang *lol

Dodymey aku tauuuuuuu, pasti sama @Ari58 ya kan?

Fandi_cogan duh @Fareldarvis adek lo beneran jatuh cinta sama @Ari58

Billyloli beneran lo sama kak Ari, Far?

Fara_senja hoax semua tuh.

"Apa-apaan sih? Kok malah bikin gosip tapi fakta sih mereka." Gumam Fara dengan sedikit terkekeh dan sambil menutup aplikasi Instagramnya. Tapi sebelum ia menutunya. Ia sempat membuka notif terlebih dahulu.

"AAA. KAK ARI LOVE FOTO GUE." Teriak Fara saat mendapati Ari yang sudah memberikan love pada postingan Fara.

☆☆☆☆

Vote, Comment, Follow

Ig: dilaa_april

SenjaKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang