DUA BELAS

2.4K 120 0
                                    

Fara meluruskan kakinya dan melakukan sedikit gerakan pemanasan untuk joging nanti.

Kemudian ia duduk dikursi taman iti sambil meminum air mineral.

"FARA?" Teriak teman-temannya yang berlari menghampirinya.

Fara pun tersenyum sambil menatap mereka bergantian. Dan pandangannya terfokus pada Kevin.

"Sorry ya Far. Lo nunggu lama ya?" Ucap Angel yang sedikit ngos-ngos an.

Fara tersenyum dan menggeleng.

Kemudian Billy menuerobot botol minuman Fara dan langsung meminumnya.

"Gegara nih bocah, gue jadi kecapek an." Gerutu Billy sambil memukul bahu Kevin.

Kevin pun terkekeh pelan, lalu melayangkan senyuman manisnya kearah Fara.

"Pagi Fara." Sapa Kevin sambil tersenyum.

Farapun tersenyum. "Pagi juga Kevin." Ucap Fara ramah.

"Tuh kan, kalo kita ajak Kevin, dia pasti modus mulu. Males aah gue jadinya." Gerutu Devi.

Ya, tadi Kevin memang memaksa untuk ikut. Kevin yang tadinya cuma bersepeda keliling komplek sendirian melihat Billy dan yang lainnya yang sedang naik mobil. Kevin pun memberhentikan mobil mereka dan memaksa mereka turun.
Setelah itu Kevin memaksa ikut mereka. Dan karna mobil mereka udah gak muat, Kevin pun meberi ide, agar mereka lari. Akhirnya mereka lari menuju tempat Fara.

¤¤¤♡¤¤¤

"Gue balik ya, Bye." Ucap Fara sambil melambaikan tangannya yang dibalas lambaian tangan juga oleh mereka.

Tiba-tiba Kevin datang dan mencekal tangan Fara. Yang membuat Fara membalikkan badannya dan menatap Kevin penuh tanda tanya.

"Nanti nonton ya, gue jemput jam 4 sore." Ucap Kevin langsung pergi ninggalin Fara.

Fara pun menautkan kedua alisnya bingung. Belum dijawab 'iya' udah main pergi aja.

Kemudian Fara pulang. Sesampainya dirumah Fara langsung menghempaskan tubuhnya di sofa ruang tamu rumahnya.

"Non Fara udah pulang. Mau Mbak buatin apa Non." Ucap mbak Sri yang tiba-tiba berada disamping Fara.

Fara pun tersenyum dan mendongak kearah mbak Sri. "Jus jeruk ya mbak." Ucap Fara yang dibalas anggukan oleh mbak Sri.

Kemudian Fara melanjutkan aktivitas santainya disofa.

"Hoam" Fara menguap ngantuk.

Kemudian Fara memejamkan matanya hingga tertidur.

Sedangkan Ari yang melihat Fara dari atas pun hanya bisa tersenyum. Ya, Ari tadi berada dikamar Farel. Namun saat ia hendak mengambil minum, ia melihat Fara yang tengah tergeletak disofa. Ari masih sangat canggung karna kejadian waktu itu. Jadi ia hanya memandangi Fara dari tangga tanpa berani menghampiri Fara.

Setelah Ari melihat Fara tertidur pulas, Ari pun berani turun ke dapur.

"Den Ari mau mbak bikinin jus jeruk juga?" Tanya Mbak Sri.

Ari pun tersenyum dan menggeleng. "Itu buat siapa mbak?" Tanya Ari pura-pura tidak tau.

"Buat Non Fara."

"Fara nya ketiduran di sofa tuh, terus ngapain mbak bikinin minum."

"Beneran Den? Yaah, mubazir dong jusnya." Ucap mbak Sri kesal.

"Yaudah, buat Ari aja."

Mbak Sri pun memberikan jus itu kepada Ari. Sementara Ari malah senyum jahil.

Setelah itu Ari berjalan kekamar Farel lagi sambil membawa segelas jus yang berada ditangannya.

"Waah bawa apaan lu Ri?" Tanya Fandi yang langsung menyerobot jus yang dipegang Ari.

Belum sempat Ari berkata, Fandi langsung meneguk jus itu.

~glek glek~

"Waah, lo pakein apa Ri? Pedes bat sumpah." Ucap Fandi sambil mejelet-jeletkan lidahnya.

Sementara Ari, Farel dan Dody malah tertawa terbahak.

"Gue kasih sambel. Bhaks." Ucap Ari sambil tertawa.

"Anjing lo." Ucap Fandi ambil memukul kepala Ari. Kemudian Fandi berlari keluar kamae itu buat mengambil minum.

Sesampainya didapur, ia langsung meneguk air sebanyak mungkin.

"Aah, udah gak pedes lagi nih mulut." Ucap Fandi lega. Namun tiba-tiba pandangannya terfokus pada sosok Fara yang tengah tertidur pulas dan Sofa.

Fandi pun mengendap-endap berjalan mendekatinya.

"Cantik bat dah. Aha, gue punya ide." Batin Fandi sambil tersenyum jahilnya.

Kemudian Fandi mengambil ponselnya dan memotret Fara yang tertidur.

Setelah itu Fandi menggabungkan foto Fara tadi dengan foto Ari yang tertidur juga, dan dulu pernah ia potret juga.

Kemudian Fandi memosting foto hasil editannya itu ke Instagram. Dengan caption.

Fandi_cogan Dua pasangan yang serasi. Tidur aja sama-sama ganteng dan cantik. *maak, kawinin aja mereka.*

"Haahahaha." Fandi tertawa saat setelah memosting itu. Kemudian ia berlari mencari tempat yang aman. Ia berlari ketaman belakang rumah itu.

Miko_gans aaa' iri dah gue

Devi98 cowok ganteng sama cewek cantik mah bebas.

Billyloli PJ PJ PJ

Bagasputraa beneran udah jadian ya @Fandi_cogan

Nella_incess foto cowok gue ngapain lo pasang sama tuh kodok ngorek.

Angella_putri Nella mah ngimpi. Dasar cabe alay.

Nella_incess Ngapa lo?

Ari58 WTF

Fandi terkekeh saat membaca komentar yang terakhir.

"FANDIIIIIII" Teriak Ari dari dalam kamar Farel. Membuat Fandi semakin tertawa terbahak.

"Rasain tuh. Siapa suruh kerjain gue duluan." Gumam Fandi sambil tertawa puas.



☆☆☆☆☆
Vomment
Yak

SenjaKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang