Bab 4

17.2K 697 9
                                    

" What?!?!?!? C.... Charming.." Ucapku terbata-bata.

" Iya, Kak Zayn Si Ketua Komdis, Kak Dafa Si Ketua Osis dan Kak Naufal Si Kapten Basket." dania menjabarkan trio carming sambil tersenyum.

Ini anak kesambet setan?

"Kak dafa siapa sih? Kak naufal siapa sih?"oke! Aku mulai penasaran.

Salahkan dania yang menjelaskan setengah-setengah dan alhasil aku seperti di gantung.

"Katanya gak penting." dia malah cekikikan.

"Isshh malesin, aku lagi serius nanya, yaudah gajadi.'' aku menekuk wajahku.

Aku tuh tipe orang sekalinya penasaran harus di tuntasin, kalo gak, bisa mati penasaran.

"Duh tayang jan ngambek, ntar deh aku tunjukin pas jam istirahat." Dania mencoba membujukku, aku mengangguk layaknya seorang anak kecil yang berhasil di bujuk dengan permen.

Pelajaran pun dimulai, hari ini hanya pengenalan tidak ada yang spesial sampe bel pun berbunyi.

***

Di kantin

3 pemuda berjalan dengan santai, terlihat suara bising anak-anak SMA Sanjaya.

" Ya, Ampun Trio Charming Datang," Kata salah satu dari cewe di ujung bangku sana, semua murid Cewek memperbaiki penampilan.

Iyuh... dasar cewek genit mau jadi apa kalian besar nanti?

Aku memperhatian tingkah konyol mereka.

"Iyuh, Dan, lihat mereka, mengelikan banget sih kelakuan mereka.'' Aku menyuarakan pikiranku.

''Namanya juga kagum, kamu aja yang belum melihat pesona mereka,menurutku ya, kagum itu wajar, semua orang pasti pernah merasakan kekaguman, apalagi banyak hal menarik dari trio CGC yang belum kamu ketahui, biar kudeskripsikan kenapa mereka sampai Excited banget seperti itu."

Huft, dania bahkan membela mereka.

Dania mendeskripsikan mereka.

'' 1. Zayn Pratama Atmajaya
dipanggil zayn
si ketua komdis,
Kelas XI IPA 1 +,
terkenal dengan keperfectionisan,dengan aturan'' point berkurang, hukuman bertindak''gak membedakan gender
cakep grade A+++
jenius ''si ranking 1''
gak kenal rasa kasihan
misterius boy
hobi nyanyi
julukan: si raja''disiplin''

Ini zayn si komdis misterius?hahah aku udah tau kalau dia Chameleon misterius. Apa tadi katanya hobi nyanyi? What!?!?!

2. Dafa Argajati
dipanggil Dafa
ketua Osis
kelas XI IPA 1+
si flat boy
pintar''si ranking 2 hanya beda 1 point''
cakep grade A++
hobi drum
julukan: si raja''cold''

" Tuh yang ada disana, ra. yang paling kalem yang sedang menyeruput es jeruknya.''dania mengkode lewat tatapannya.

Aku menoleh, Whats?!?!? Dia si cowo Gagu? dan jangan bilang di sebelahnya si cowo cabe mesum. Eta terangkanlah?!?!? Aku kembali mendengarkan penuturan dania.

3. Naufal Erlangga R
dipanggil naufal
ketua tim basket
XI IPA 1+
nakal
playboy
sabuk hitam
cakep grade A++
anak ketua yayasan
pintar'' si ranking 3''beda 0,5 dengan setiap sohibnya
hobi gitar
julukan: si raja ''jago olahraga''

"Pantas saja dia gak mempan dengan ancamanku, untuk mengadukan kelakuannya, dia anak bos toh!!! aku mah apa atuh, butiran sekolah ini,dasar cowo cabe mesum, songong! yang hanya mengandalkan posisi papanya." Aku mendengus sebal.

Mama demi apa anakmu yang cantik, baik hati dan rajin menabung ini berurusan dengan trio CGC.

MATILAH KAU LAURA!!!!

CGC [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang