***
Hey, ladies...Lu pasti pada tau gue khan?
Kalau lu pada, kagak tau gue, sini kenalan dulu sama gue.
Naufal Erlangga R
Lu pada, boleh manggil gue apa aja, seperti murid di SMA SANJAYA.
Kalau ditanya tampang gue gimana?tampang gue, tampang orang baik-baik kok, selow.
Kata murid di sekolah gue, gue orang ganteng,iyasih gue emang ganteng, bukan maksud sombong dan kepedean tapi sebagai makhluk ciptaan tuhan kita harus pandai bersyukur makanya gue membetulkan kenyataan itu.
Lu pada, harus pandai bersyukur seperti gue.
Kalau lu pada menganggap gue playboy, berarti lu pada salah besar, gue sebenarnya orang setia, cuman gue belum nemu titik ternyaman gue.sehingga mengakibatkan terjadi peristiwa pergantian.
Oh iya, gue adalah kapten basket di SMA SANJAYA, gue banyak memenangkan medali emas makanya gue di juluki raja olahraga.
Saat pertandingan gue selesai, dan berakhir gue dan tim gue menang, ara datang nemuin gue, ngajak nongkrong sekalian ngerayain kemenangan tim gue,namun, entah karena apa, si ara kelilipan, sebagai makhluk yang budiman gue ngebantu niupin matanya.
Gue lebih tinggi dari ara, alhasil gue menunduk, meniup matanya, dan tubuh ara tertutupi oleh badan kekar gue.
Dan saat itu, posisi gue ternyata bisa mengundang salah paham orang-orang, buktinya gadis boncel, yang gue sendiri tidak tau dari mana datangnya, tiba-tiba nimpuk gue bola basket.
Kalau di tanya rasanya? seperti lu di timpuk batu, sakit? banget!.
Si boncel datang tak di undang dan ngira gue ciuman, bukan hanya itu, dia menceramahi gue, dia sangat berani, sebenarnya gue itu, masih perjaka ting-ting, gue menghormati wanita, karena ibu gue wanita, kecuali gue di kasi umpan, itu namanya lu bunuh diri.
Gue lihat di name tagnya, dia bernama laura pratiwi dewi, ternyata dia adik kelas, gue lihat dari lambang seragamnya yang berbeda dari gue.
Dan seorang adik kelas ingin ngelawan gue? emang kuat dek?
Dengan tingkah sok angkuh gue, gue ingin memberi pelajaran pada gadis boncel yang sok tau ngira gue ciuman,tapi ara nyegat gue buat ngasih pelajaran pada gadis boncel itu, gue hanya mau main-main dengan tuh bocah, kalau ditanya apa gue pengen nampar dia pada saat itu?
Kagak! gue bilang gue ngehormatin wanita, gue hanya ingin lihat ekspresi ketakutannya, selama ini kagak ada yang berani sama gue.
Tapi gadis boncel itu, tidak ada rasa takutnya. hari itu karena ara, gue gagal bermain-main sama tuh gadis boncel.
Bukan hanya itu, gue selalu terlibat dengan tuh cewek boncel, dia pernah mergokin gue ketiduran di kursi penonton dalam ruang olahraga basket, gue ketiduran karena gue jarang pulang di rumah, gue tidak tahan ngelihat adu mulut, jadinya gue tidur di mana saja.
Gue sadar dia mandangin gue, jadinya gue ingin lihat mata yang selalu memancarkan ekspresi tidak takut itu, gue mencoba bermain-main dengannya, ternyata dia bisa sangat pucat hanya karena gue mojokin dia,
Gue suka menjahili gadis boncel itu.
Gue suka lihat wajah kesalnya yang membuat gue ingin tertawa, dia 100X lebih jelek ketika dia kesal.
Sepertinya juga gadis boncel itu, suka terlibat dengan gue, dan seakan semuanya sudah diatur, gue nemuin kalung seseorang di depan kelas gue, saat gue ingin pulang, gue nemu dekat jendela.
Gue lihat kalung itu unik, ya gue simpan, mana tau gue bisa ketemu pemiliknya.
Dan ternyata pemilik kalung itu adalah si cewek boncel, gue saat itu, pergi membeli minum buat temen-temen gue, di alfamart yang deket lokasi arena balap gue, gue keluar dari alfamart dan gue melihat gadis aneh dengan tudung di kepalanya, sedang menunduk menuju alfamart tempat gue.
Saat melewati gue, gue baru sadar postur tubuh, dan gerak-geriknya sangat mencurigakan dan alhasil gue narik ujung jaketnya, dia membalikkan badannya, ternyata kecurigaan gue bener dia adalah gadis boncel.
Gue lihat dia kesal dan ingin di beranjak, dia menyinggung soal kalung, gue inget kalung yang gue temuin, ternyata dia sedang mencari kalung, ide setan muncul, gue ngasih dia syarat buat nebus kalung itu.
Dia sempat protes namun setuju juga. gue membawa dia ke arena balap gue, lagian disana juga ada ara. jadi gue merasa dia bakal aman, lagian gue juga berada disana, ya!, gue mesti jaga anak orang, karena gue yang membawanya.
Saat gue sampai di sana, si ara dan si cewek boncel kenalan, dan lu pada tau? si ara ngejelasin masalah di ruang olahraga basket, yang malah membuat si cewek boncel makin salah paham terhadap gue, tapi terserah, masa bodoh gue sama si gadis boncel, mau dia salah paham itu urusan dia.
Gue lihat si cewek boncel cepet akrab dengan si ara, gue ninggalin mereka buat balapan ngelawan alex,namun si alex konyol itu, nunjuk si cewek boncel buat jadi pasangan balapan gue, sebenarnya gue ragu buat ngajakin anak orang, gue tau dia masih polos tapi si bengis alex tidak akan pernah mundur, oke! saat itu, gue terima tantangannya.
Namun, saat motor gue melaju dan memimpin untuk sementara, gue merasakan pelukan erat dari pinggang gue, gue tau gadis boncel ini sedang ketakutan makanya gue rela, kalah. terserah! gue juga tidak peduli dengan alex mau dia ngatain gue apapun nanti.
Dan jrengg... gue di tertawain alex, gue hanya natap datar ke mereka, dipikir gue bakal terpengaruh, sorry!, terserah apa kata lu men!.
Tidak hanya sampai disitu, gue juga pernah nemu si gadis boncel dengan keadaan lusuh.
Intinya berantakan banget dengan wajah sembab, dan mata bengkak, kagak enak banget di pandang,
Gue ngasih permen lollipop yang gue beli sebagai ganti dia yang ngasih gue permen karet pas dia mergokin gue ngerokok.
Gue beli permen itu, saat lihat dia menuju atap, sebenarnya gue secara tidak sengaja, lihat dia dari jendela pas dia masuk ke dalam sekolah,, dia bener-bener mencolok dengan kacamatanya.
Gue buru-buru ke kantin dan menuju ke atap sekolah.
Ada apa dengan gadis boncel itu? itu hal pertama yang terbersik dalam pikiran gue, saat gue nemu dia sedang menghirup udara dengan mata terpejam.
Gue menjahili dia lagi saat itu, karena gue tidak tahan lihat wajah berantakannya.
Dan lu pada tau? dia marah-marah.
Suaranya ngalahin TOA, sungguh bising.
Si gadis boncel, laura pratiwi dewi, gadis TOA, gue kira dia hanya gadis kecil, yang taunya ngemil permen doang, ternyata bisa bersifat bijak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CGC [END]
Teen FictionLaura Pratiwi Dewi. di hadapkan pada 3 Pintu yang dinamai CGC, ke 3 pintu memiliki gembok. Dan laura memiliki kunci berbentuk bintang yang berbeda dari pemilik lain. Ada apa dengan pintu CGC?dan bagaimana misi laura terhadap pintu CGC?serta ada apa...