20

1.5K 123 2
                                    

Di sekolah, lagi lagi, gue di usik usikkin sama Wooseok. Tapi kali ini gue diem doang. Soalnya dia juga cuma ngoceh soal ulangan Inggris yang dapet nilai 50.

"Kan udah di baca soalnya. Memang enak apa kalo dia yang ulangan terus gue ngasih nilai segitu?!"

"Hm"

"Sakit kali, Ni!"

"Hm"

"Tanggepin kek"

"Kamu kaya cewe aja deh. Disini tuh yang cewe aku atau kamu sih?!"

"Siapa ya~"

"Iya deh"

"Ni, aku bete"

"Bete kenapa sih, Woo? Mama? Papa?"

"Dua duanya"

"Kenapa lagi mereka?"

"Ninggalin aku keluar negeri sebulan"

Gue ngangguk doang.

"Kamu ga komen apa lagi gitu?"

"Ya memang aku harus komen apa? Mereka pasti ada alasan tersendiri kan?"

"Iya, lagi bikin kesepakatan biar aku ngelanjutin bisnis papa, Ni"

Gue ngangguk lagi aja.

"Terus aku disuruh kuliah diluar"

Gue sedikit gondok sih pas denger ini. Ya, abis gue baru terbuka lagi sama dia, masa mau ditutup lagi? Kan ga lucu aja gitu.

"Kamu gamau aku keluar negeri kan?"

Gue diem pas dia nanya itu.

"Sama, aku juga gamau pisah sama kamu. Makanya aku punya ide"

Gue bingung.

"Ide apaan lagi sih? Banyak ngide itu ga baik, ya Woo"

"Ngga deh aku serius. Kamu harus ketemu papa, Ni"

Gue kaget.

"Kamu gila ya, kita pacaran baru aja empat bulan, coba Woo. Kalo kita pacaran empat tahun sih gapapa ya. Tapi kan aku takut juga kali"

Wooseok cuma ngangkat bahu doang.

"Kalo kamu sayang sama aku, kamu pasti mau kan? Kamu cuma bilang kamu gamau karna kamu takut aja kan?"

Gue diem bentar sebelum ngangguk.

"Iya, aku sayang kok sama kamu. Aku cuma takut aja"

"Nih ya, aku gapernah ngasih liat Hanna ke papa, karna aku memang takut kelakuannya yang kaya gitu. Mama pernah bilang aku harus pegat sama Hanna, karna kelakuan yang gakaruan ngerepotin mama sama aku juga"

Gue ngangguk.

"Ni, mama aja suka sama kamu. Apalagi papa coba, nanti"

"Ya, kamu gampang banget deh ngomongnya. Semuanya harus ada proses juga kan, Woo"

Wooseok ngangguk.

"Ngerti kok"

Wooseok narik gue ke dadanya dan ga lupa buat ngelus mgelus kepala gue.

"Woo, aku gamau nutup lagi"

"Iya, jangan ya. Kamu ada aku kok"

Gue ngangguk doang.

•••••

"Sana ganti baju"

"Kamu?"

"Paling sama temen temen kamu. Gapapa kan?"

My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang