Tau kan rasanya yang masuk sekolah baru baru banget, mencium bau bau cerita orang. Untungnya cerita gue sama Wooseok itu ga nyebar. Wooseok masih sedingin es kok, apalagi ke gue. Api ketemu api, bukan es ketemu es lagi bahkan.
Dikelas juga gue sekarang sebelahan sama Linda, Wooseok di serong kiri gue seperti biasa. Linda kadang suka iseng minjem penghapus ke Wooseok dan ngomong ke gue kalo gue yang minjem, bikin Wooseok nengok, padahal gue ga minjem.
Pinter pinter bego sih emang itu orang.
Petra sama Tira udah pindah ke sekolah gue, mereka sekelas. Dan untungnya sekarang kalo ke kantin kita selalu berlima. Lima, ga sama Wooseok. Tapi sama Hongseok.
Emang itu orang banci kan, ngeselin udah gitu mulutnya cobar banget kalo ngomong sama gue tuh, kerjaannya tubir mulu. Ga ada abis abisnya, heran gue...
"Tapi lo gimana ke dia?" - Hongseok
"Ya, pegatnya baik baik juga kok. Dia yang mau, dia yang butuh udara. Bukannya gue nungguin dia, cuma ya... Temenan sih temen, cuma... Rasanya gondok aja gue"
"Iyalah, abis dipegatin terus minta temenan itu buruk banget lho" - Linda
"Halah, kaya lo tau aja rasanya" - Petra
"Cobar abis ya lo bertiga tuh. Jani aja yang ngerasain kayanya ga gitu gitu amat, ya ga Ni??" - Tira
Gue geleng geleng.
"Gue cuma memang sok kuat aja diluar. Tau lah gue poteknya memang........"
Gue gatau harus lanjut apaan lagi. Gue juga bingung cerita ke mereka itu, sebenernya mereka mendukung gue atau mencoba untuk menjatuhkan suasana lagi, hm?!
"Itu... Siapa??" - Hongseok
"Oh, itu Doyeon. Kenapa, cantik ya?" - Tira
Linda seketika kek melas gitu, dan langsung lirik gue. Secara kode, gue geleng geleng doang. Kasian Linda yang ternyata suka sama Hongseok. Sakit bruh.
"Cantik kok, ga salah kalo cowo cowo merhatiin dia. Gamungkin jelek" - Linda
Gue cuma perhatiin Doyeon doang, dan tiba tiba Wooseok lewat. Ga sengaja, Doyeon nabrak Wooseok. Mereka berdua ketemu, gue yang lagi minum seketika keselek. Hongseok kaget pas gue keselek dan nyodorin gue minum, akhirnya gue minum.
"Mantan oh mantan" - Petra
Hongseok seketika melototin Petra dan Linda nginjek kakinya. Tira yang duduk sebelah gue udah cuma bisa nunduk aja.
"Udah ah, gue ke kelas"
"Kuy" - Linda
"Ih jangan dulu dong" - Hongseok
"Lepasin tangan gue. Gue ngantuk, mau ke kelas" - Linda
"Yaudah deh, gue ikut juga" - Hongseok
Akhirnya kita bertiga ke kelas. Gue udah bete ngeliat tampak Wooseok sekarang. Apalagi posisinya tadi sama Doyeon, yang istilahnya perfect banget di mata semua cowo.
"Sabar, Ni. Dia yang megatin, dia yang nyesel kan" - Hongseok
"Ya tapi kan..-"
Bug!
"Daw!" - ???
"Ahh! Sorry sorry banget, astaga. Maafin gue, sakit ya????"
Iyalah bego, orang lagi jalan tenang malah lo tabok.
"Ngga, ngga selow aja. Gue gapapa kok" - ???
"Maafin gue. Maafin ya"
Dia ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...