JANI
Gue sekarang lagi di lapangan, entah kenapa gue lagi pengen banget olahraga hari ini. Iya lapangan lah pokoknya, rada jauh juga dari rumah, makanya gue naik mobil.
Kenapa ke sekolah ga naik mobil? Karna gue ga dibolehin, plus, mamake kan kadang ngurus bareng gengs nya itu. Jadi gue naik bis lah.
Ini juga gue pagi pagi datengnya karna ngejar waktu CFD biar bisa naik mobil. Jadi gue bisa balik naik mobil.
Biasa, make hoodie sama legging, ga lupa sama sepatu running kesayangan gue. Akhirnya setelah sekian lama, gue berhenti juga larinya. Keringet ngucur, alhamdulillah abis lahh.
Gue jalan menuju parkiran mobil yang deket lapangan, gue nangkep seseorang. Bener bener tatap mata.
KAPAN SIH GUE GA KETEMU DIA, MASYAALLAH!!
Gue yang udah ketangkep sama dia malah diliatin bener sama dia. Dan apa yang terjadi?
"Ngapain lo disini?"
Lha.
"Ya, gue memang biasanya disini kok kalo olahraga"
"Jauh banget"
"Ya memang? Terserah gue lah mau olahraga dimana"
"Gue cuma bilang kayanya ga efisien aja. Lo buang buang bensin, tenaga, dan uang" Dia bener bener.... Sumpah minta gue tendang ke kutub utara, bangsul!
"Lo mau main ekonomi atau mau olahraga sih?"
"Ngurus banget"
"Ya, lo buang buang waktu gue disini"
"Oh yaudah" Dan abis itu dia akhirnya jalan ngelewatin gue.
Sabar ajasi gue mah.
Abis itu gue cuma ngedengus aja sebelum gue jalan menuju mobil gue, tapi baru juga tiga langkah...
"Ni"
Gue balik badan, "Apa lagi?"
Dia diem dulu, "Ikut yuk"
Lha.
Gue ga salah denger?
"Ayo lah, gue sendirian nih"
"Ya memang kenapa kalo sendirian? Gue juga sendirian kok"
"Gue ga terlalu kenal daerah ini. Lagian, gue kan baru pindah"
Gue diem dulu sebelum akhirnya ngangguk juga dan gue jalan di sebelahnya.
Dia juga jalan mah jalan aja, gangerti kenapa tiba tiba dia begini ke gue. Gajelas emang kan nie anak. Dasar bipolar.
"Kenapa ngelamun deh?"
Gue geleng, "Ga"
"Pasti lo mikirin sifat gue kan? Kenapa tiba tiba berubah gajelas gini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Фанфик[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...