Minggu minggu ujian praktek itu bener bener bikin pusing murid lho. Gue aja sampe hampir ga tidur tadi malem karn ngerjain laporan kesenian. Kesel sih. Tapi ya mau gimana lagi juga kan? Bentar lagi juga lulus.
Lulus...
Sebenenry gue juga takut sih sama hal itu. Apalagi kalo misalkan realitanya, gue sama temen temen gue yang deket sekarang, bisa jauh juga nanti. Takut banget gue, apalagi kalo soal hubungan gue sama Wooseok.
Ya, sebenernya gue juga udah denger denger kalo Wooseok bakal mengusahakan hubungan kita sampe nanti dia balik lagi kesini. Gue sebenernya ngingetin dia hal hal kaya gini itu males juga sih. Tapi mau gimana juga kan? Kesel sebenernya.
"Kok lo ga di coret coret sih, gue dicoret coret?!" - Linda
"Gue juga" - Mark
"Kesel sih liat yang punya Jani. Apalagi dia kan yang pinter, rasanya mau ngacak ngacakin sendiri" - Petra
"Sungguh orang yang dendam adalah orang yang sirik" - Mark
"Bacot banget, belajar dari mana lo begituan??"
"Dari gue" - Wooseok
"Pantes ga bener" - Linda
"Kayanya kita juga ga bener sih" - Eunwoo
"Iya. Lagian, ngatain orang ga bener itu bisa juga kita yang ga bener kan. Ga baik"
Dan gue malah di hujat sama mereka mereka. Gue cuma bete doang, selagi mereka semua pada bersenang senang meledek gue dan Wooseok juga ngeledek gue bukannya ngebela gue. Salud.
"Eh, kita gabung ya?"
Mata kita semua tertuju ke sumber suara dan seketika udara sekeliling kita udah bercampur aduk sama perasaan Linda yang masih campur aduk. Gue noleh ke Linda dulu sebelum sia ngangguk pelan, dan gue ngangguk ke mereka berdua.
"Iya, boleh kok"
Akhirnya Hongseok sama Tira duduk sama kita. Hongseok duduk di sebelah Wooseok dan Tira duduk di sebelah gue. Sengaja formasi kita kaya gini juga biar yang itu kaga baper sama si Hongseok. Akhirnya kita ngelanjut omongan yang tadi kan.
"Siapa yang udah praktek lagi" - Mark
"Gue" - Wooseok
"Praktek apa deh, lo?"
"Olahraga. Yang katanya bikin formasi bola, terus gue disuruh make anak anak yang main juga kan. Seru" - Wooseok
"Gue udah itu, ternyata gampang" - Hongseok
"Coba ya, heran kan lo berdua anak futsal mana gue ngerti kalo yang kaya begituan" - Petra
"Kenapa lo ga nyoba formasi basket?" - Mark
"Emang formasi basket gampang?" - Linda
Entah kenapa, sisanya gue ga denger lagi. Gue sebenernya merhatiin mereka mereka ngobrol aja. Sebenernya menurut gue ini semua aneh sih, ada temen yang gamau ngeliat temennya gini. Canggung lah ya, kalo di hitung hitung kaya gini juga kan...
"Lo jadi gimana, Lin?" - Hongseok
Linda kaget ditanya Hongseok gitu.
"Hm?" - Linda
"Tadi dia nanya, lo gimana jadinya" - Eunwoo
"O-Oh. Ng... Gue disini aja kok kuliahnya. Lo?" - Lind
"Gue ngikut sama Yuto keluar kota. Ke sebelah doang kok" - Hongseok
Linda ngangguk dan makan makanannya. Gue seketika lirik Wooseok dan gue ngode buat bawa Linda keluar kantin biar dia ke kelas aja kalo mau nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...