"Jani, kamu lagi apa??", Tanya Wooseok.
"Duduk", gue yang jawab datar menatap Wooseok yang ada si hadapan gue. Lebih tepatnya gambar Wooseok yang ada di hadapan gue, wujud Wooseok lagi ga ada di sekitar gue.
Wooseok cuma buang nafas sebelum dia tau apa yang gue lakukan itu, "Kalo mau marah mending marah marah sekalian. Gausah kanak kanak gitu deh, Ni", katanya sambil nulis nulis. Entah nulis apaan dia.
"Semenjak kita udah nikah... Kamu sibuk banget. Aku ngerti ya, bisnis, segala macem, apalagi yang sehari hari kamu makin sibuk, aku kaget tiba tiba ada orang ngobrol sama aku dan nyuruh aku pindah ke apartemen yang kamu punya, yang lumayan jauh dari rumah dan aku gabisa kemana mana karna kamu bawa mobil. Dikata itu enak, Wooseok??", Gue tanya dengan nada datar gue yang bener bener usah ga mood untuk cerita lagi sama dia.
Wooseok cuma biaa buang nafas sebelum dia nenggak dan natap layar di hadapannya. Gue cuma bisa buang nafas dan ngapus air mata gue yang ga sadar jatoh itu sebelum dia betulin posisi duduknya dan geleng, "Aku kalah. Maaf", ucapnya.
Gue geleng, "Gapapa kok. Aku tau kamu kerja, ga ngapa ngapain lagi. Cuma aku cape aja, jarang banget ngabarin, kamu ga takut aku khawatir??", Tanya gue sambil mainin jari gue.
"Aku mau ngabarin kamu. Setiap aku ada waktu semenit bebas... Berujung kerja lagi, Ni. Maafin aku, beneran deh...", Ucapnya dengan mata yang bersalah itu.
Gue buang nafas, "Kamu nyebelin", gue gumam itu sebelum dia menghela nafas juga tapi gue senyum, "Tapi aku tetap sayang kamu kok", kata gue sambil ngasih senyuman kedia.
Wooseok perlahan senyum, "Aku harus kerja. Kamu istirahat ya", ucap Wooseok.
Gue ngangguk, "Iya, aku istirahat kok. Makasih banyak, Wooseok", gue cuma bilang itu sebelum dia melambaikan tangannya dan gue tutup telfonnya sebelum dia ngambil bantal dan meluk bantal itu sebelum gue tiduran dan merem.
Besok harinya, gue bangun bangun kepala gue pusing banget. Gue ambil HP sebelum gue telfon seseorang, untungnya dia angkat telfon gue, "Halo? Kenapa, say??"
"Gue lemes, badan gue kayanya panas deh. Wooseok ga ada di apartemen, dan gue bener bener butuh seseorang, gue kayanya gabisa sendirian disini", ucap gue dengan lemes itu.
"Yaudah, bentar gue kesana sama Yuto. Uh... Gapapa kan??", Tanya Hana.
"Gapapa kok. Cepet kesini ya..", jawab gue sebelum gue tutup telfonnya dan gue tiduran lagi sambil nyelimutin diri. Gue ga kuat buat melek, akhirnya gue tutup mata.
*****
"Ni?? Jani??", Ada yang gerakkin badan gue. Gue melek pelan pelan dan ternyata Hana, Yuto, Petra, Tira, Hongseok, Mark dan Shinwon ada di hadapan gue.
"Cepet banget??", Tanya gue.
Yuto sama Hana saling tatap sebelum Hana bicara lagi, "Terakhir lo telfon gue jam sembilan pagi. Sekarang jam satu siang", jawab Hana sambil ngerasa ga enak.
"Kok lo ga enak gitu sih??", Tanya gue sebelum gue pelan pelan duduk.
Shinwon bicara lagi, "Kita... Nyampe dari jam sebelas. Tapi kita biarin lo tidur dulu, sambil nunggu... Kita buatin lo makan sih. Biar kita makan bareng", jawabnya.
Gue senyum, "Gila... Lo pada brengsek tetap, tapi hati yupi semua", gue asal ledek mereka sebelum akhirnya kita siap siap ke ruang makan dan akhirnya makan.
Sambil ngobrol, sambil makan, gue juga nyantai banget. Gue ngelupain hal hal yang terjadi seketika. Sampe pas setengah jalan gue makan, gue ngerasa ga enak banget. Gue diam sejenak, udah nyoba minum lumayan banyak tapi rasa mual gue ga hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...