Jung_wooseok
[Lovable sekali, kamu❤]
8758 LikesEnable to comment
•••••
Hari ini gue sama Wooseok lagi asik duaan di atap sekolahan. Karna habis ulangan, kita jadi cabut dari kelas ke atas.
Tadinya mau ke kantin, cuma tadi kesiswaan lagi keliling, jadi gue sendiri cabut kesini awalnya. Etapi Wooseok nemu gue. Jadilah gue disini duaan sama dia.
"Ni, aku bingung deh"
"Kenapa?"
"Kan temen temen kelas masih ga nyangka kalo kamu pacar aku"
"Hm, terus?"
"Terus aku harus gimana?
"Ya, jujur aja. Terserah kamu sih. Kalo kamu masih mau dingin mah gapapa, aku mah senyaman kamu aja"
"Tapi aku takutnya kamu yang ga nyaman sama aku. Kamu apa apa pasti"
Gue mikir bentar.
Ya, sebenernya ga enak juga sih kalo Wooseok balik lagi ke dirinya yang dingin. Karna mengubah seseorang itu sulit. Apalagi sifatnya.
"Tuh kan lama, pasti ujung ujungnya ga setuju"
"Setuju kok"
Wooseok kaget.
"Serius?"
"Asal kalo kita sama sama dingin aja"
Wooseok ngangguk.
"Pacaran tapi ga heboh gitu? Kaya awal aku deketin kamu?"
Gue nyengir sendiri.
"Oh jadi waktu itu tuh beneran kamu deketin aku?"
"Eh eh ngga, ngga. Aduh, bodohnya"
Gue ketawa sebelum natap Wooseok yang lagi malu malu kucing seketika.
"Biasa aja kali. Kamu itu lebay"
Wooseok ketawa sebelum geleng geleng dan megangin tangan gue.
"Aku seneng bisa sama kamu sampe sekarang"
Gue senyum juga.
"Aku juga. Terus sekarang kita gimana?"
"Gimana? Ya, jalanin aja. Aku sih ga keburu buru. Waktu itu berharga, jadi aku gamau menyia nyiakan detik ini sama kamu"
Jujur, gue sedikit tersentuh juga sih sama omongan Wooseok. Sebenernya kalo dia ngomong itu bener bener gue hayati banget deh. Sampe gue simpen di hati.
"Kamu jangan ngelamun, memang dibelakang aku ada apa?"
Gue ketawa.
"Gapapa, ga ada apa apa kok. Aku cuma seneng aja bisa denger itu dari mulut kamu. Aku ngerasa tenang"
Wooseok senyum.
"Woo?"
"Hm?"
"Mama papa gimana tanggapan kamu soal kuliah?"
Wooseok buang nafas.
"Jujur aja. Aku juga sebenernya bingung harus ngebujuk lewat apa lagi. Lebih takutnya, kalo aku tiba tiba dijodohin pas kamu masih sama aku"
Gue diem.
Pernah ga sih rasanya gondok banget, terus lo ngerasa jantung lo sekarang jatoh ke perut lo? Ya, itu yang gue rasain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fiksi Penggemar[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...