Ngerasa bersalah banget kemaren. Maafin banget. Jadi kemaren itu malah publish chapter 28. Tapi gue publish lagi biar yang baca ga linglung.
Enjoy aja ya, gaes. Bye dan selamat sekolah!
•••••
"Ya, kita study tour ga kaya mereka. Saya udah bilang ke kepsek kita, kalo kita bakalan ke pulau pribadi milik saya"
Anak anak hebring. Gue? Wooseok? Cuma ngangguk ngangguk aja, soalnya gue juga ngerasa aneh kalo soal hal ini. Ya, biasanya juga kata orang orang kelas kita memang beda.
Beda dalam segalanya lah. Semua ini gegara pak Suho. Daripada kelas sebelah, lah wali kelasnya pak Umin. Untungnya dia ga baca surat yasin sih kalo sebelum ngajar:v
Kenapa gue ngerasa aneh? Karna gue terlalu dipandang, dan gue gamau itu.
"Catatan berikutnya, kalian boleh ajak kawan kawan kalian yang beda sekolah juga, nanti saya ambil hotel terpisahnya. Bagi yang dibolehkan harap bayar transport dari sini ke bandara, terakhir setelah UAS"
Wooseok yang lagi minum keselek, dan gue kaget ngeliatnya. Apalagi Linda yang dibelakangnya. Linda langsung lirik gue terus gue cuma ngangkat bahu doang.
"Kenapa, Wooseok?"
"Saya kurang ngerti. Jadi, bayar transport dari sini ke bandara... Terus tiket pesawat? Hotel, yang lainnya gitu?"
"Oh, itu kan udah ada saya. Kalian gausah repot repot"
Wooseok cuman ngangguk doang. Terus dia lirik gue, gue ngangkat bahu lagi.
"Dengan syarat, cewe-cowo gaboleh satu kamar. Satu kamar berdua, cari pasangan kalian dari sekarang"
Kita semua iya iya aja. Dan Wooseok lirik gue, gue cuma senyum doang sambil dadah dadah. Dan abis itu Linda nyamperin gue.
"Kita... Satu kamar boleh ga?"
Gue ngangguk.
"Boleh kok, gapapa"
Linda ngangguk.
"Lo.. Masih marah ya sama gue?"
"Gue ga marah kok, cuma... Ya, gue percaya sama lo. Bisakah gue percaya sama lo lagi setelah apa yang lo perbuat?"
"Ni, bukan begitu. Gue dulu memang egois, cinta udah buat gue buta dan gue baru sadar itu setelah lo ngomong sama gue kemaren. Gue nyesel banget sesaat lo misah sama gue. Lo temen satu satunya yang gue punya sebenernya"
Gue diem doang sebelum gue nepuk pundak Linda.
"Gue gamau kali ini omongan lo patah kaya ranting yang diinjak. Tolong jaga dengan baik ranting itu, jangan sampe patah. Karna gue bakal jalan"
Linda senyum.
"Makasih banyak, Ni. Gue ngutang banyak ke lo, serius"
Gue ketawa doang sebelum dia ngajak gue ke kantin. Pas di jalan...
"Lah, lo tumben banget sama.. Cewe"
"Lah emang gue harus sama Wooseok terus gitu?"
"Ye, kaga. Maksud gue bukan gitu..- Gimana sih, yaudah lah dadah!"
"Ih, gila lo, Seok!"
Gue ngelirik ke Linda, Linda ngeliat Hongseok yang udah lewat sampe aneh gitu.
"Kenapa?"
"Seok?? Namanya Wooseok juga?"
"Oh, bukan itu temennya Wooseok. Pindah kesini, namanya Hongseok"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...