Nyampe tempat futsal, gue berantem sama Wooseok karna kaos kaki dia ga diganti dari minggu lalu. Siapa yang ga kesel coba?? Udah gitu dia mau numpang nyuci dirumah gue.
Gue yang udah bete duluan langsung join sama Hanna aja di teibun, gue cerita lah. Untungnya Hanna sama Wooseok sekarang udah gapapa. Jadi udah biasa aja sih mereka berdua.
"Aduh, Ni. Ada apa lagi sih? Galau mulu lo"
"Tau tuh, orang yang higienis begitu tuh"
"Sini sini cerita"
"Kaos kakinya ga dicuci seminggu. Gue udah nyuruh dia nyuci dan biasain nyuci sehabis futsal biar kalo nyari baju itu gampang. Udah mah ga dicuci, mau numpang cuci, ini anak..- astaga, up deh gue"
Hanna ketawa.
"Lo berdua... Akhirnya saling melengkapi lagi. Gue bahagia lho, gue ngerasa Wooseok bukan yang cocok buat gue sih awalnya karna dia gitu juga. Tapi, segimana gue maksa diri gue buat ternyata sayang sama Wooseok, itu gabisa dipaksa"
Gue ngangguk.
"Bener sih"
"Ya, jadi waktu gue belum kenal lo, gue kerumah Wooseok dan gue ngeliat mobil lo lewat. Itu hari dimana gue cuma mau klarifikasi hubungan kita berdua aja sebenernya, cuma karna gue kesel aja sama lo waktu itu... Gue ga inget apa apa seketika, gue ngerasa hak gue itu di ambil, tapi segimana pun gue coba buat kasih perasaan gue ke Wooseok... Itu ga mempan. Gue salah dari awal kok, gausah nyalahin diri lo"
Gue ngangguk doang.
"Udah, Na. Lagian, kayanya gue tau lo sekarang udah sama siapa"
Dia senyum soang sebelum mata kita tertuju pada Wooseok dan Yuto yang lagi ngobrol, dan mereka berdua noleh ke arah kita. Wooseok dadah, gue dadah balik. Gue ga gengsi kaya orang orang kok...
"Gue masih ga nyangka kalo kita berdua saudara tiri"
"Apalagi gue yang diancem buat pegat waktu itu. Plus, disuruh pegat lagi karna suau perjodohan. Hm?"
"Ya, tentang itu, gue sengaja buat ngasih tau bunda biar bunda bisa ketemu lo. Bunda gapunya alasan yang baik buat ketemu lo, takutnya lo malah marah sama dia"
Gue ngangguk.
"Padahal mah dateng mah, dateng aja sih"
Hanna ngangguk.
"Iya, lagian lo orangnya ga gigit kok"
"Ga gigit cuma kalo ngomong sarkasmenya sekuat tenaga"
Hanna ketawa, ga lama ada lah Hongseok sama Linda, bareng juga sama Mark sama Petra. Oke, mungkin ada beberapa hal yang gue gatau. Tapi ga kaya gini juga sih gataunya...
"Cie bersama saudara barunya akur" - Hongseok
"Udah lama kali"
"Eh iya ya, gue amnesia gitu" - Hongseok
"Sana ganti baju, gue sama mereka mereka disini" - Linda
Hongseok ngangkat bahu doang sebelum dia lari buat ganti baju. Mark sama Petra ngikut kita bertiga, terus gue akhirnya tanya ke Linda.
"Gimana sama Hongseok?"
Dia geleng.
"Ternyata... Ternyata gue cuma dianggap ade adean doang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...