59

945 65 0
                                    

Hari ini gue lagi sama Wooseok. Semenjak selesai UN, Wooseok mau gue sama dia terus. Masalah gue sama Wooseok juga gue ceritain ke papa soalnya ini rada penting juga. Tapi kata papa gue disuruh nurut. Yaudah lah ya, gapapa, gue lagi sama dia sekarang.

Niatnya gue nemenin dia belanja hari ini. Tapi dia malah nanya ke gue, gue pengen apa. Ya, gue rada bingung juga sih sebenernya tapi gue ikutin alur gue aja.

"Emang kenapa? Kok kamu malah nanya aku sih? Kan kamu yang belanja kan?"

"Ya, aku mau beliin kamu sesuatu aja gitu. Emang gaboleh?"

"Ya, terserah kamu lah. Nanti kalo aku malah dikira aku yang matre, aku gamau lah"

"Yaudah kalo gitu. Hm... Apa ya, aku bingung juga sih sebenernya. Mau main games lagi?"

"Nanti ga ke kejar waktunya. Gausah deh"

"Satu permainan yang kita berdua suka. Gimana?"

Gue bingung juga sih.

Ya, gue kalo gitu gabisa nolak juga.

"Yaudah, terserah kamu deh"

Dia senyum sebelum ngisi kartu dan kita berdua jalan ke tempat permainan... Crane. Gue diem. Ini tempat yang sama dimana dia ngasih hadiah boneka yang dia dapetin dari permainan itu.

Gue senyum karna kenangan itu. Bete. Bete banget bahkan gue nginget hal itu. Ga, gausah nangis. Gapenting.

"Aku mau ambilin kamu boneka itu, ya?"

Gue liat ke boneka yang ditunjuk sama dia. Boneka stitch yang lagi hits, kalo di pencet dobel bisa ngerekam suara itu. Ya, gue mau sih sebenernya.

Gue ngangguk.

"Boleh juga kok"

Akhirnya dicobain lah sama Wooseok. Gue berharap banget sih dapetin boneka itu. Tapi sayangnya, Wooseok ga dapet. Akhirnya dia coba lagi sebelum dia gagal lagi. Gue sebenernya kasian sama dia juga, tapi pas gue bilang ke dia buat nyerah aja, dia malah dapetin boneka itu juga. Seketika gue ngerasa kaya bahagia gitu.

"Ih, demi apa?!"

Wooseok senyum sebelum ngasih bonekanya ke gue.

"Belum di rekam. Simpen dulu ya?"

Gue ngangguk sebelum akhirnya kita berdua jalan buat belanja kebutuhan dia deh. Ya, lumayan juga sih kebutuhannya. Yang kaya barang barang kek baju, dll, gitu dia beli sekarang, kalo elektronik, dia lebih baik beli disana katanya.

Pas bayar, dia beliin gue es krim. Mba mba kasirnya ngeliat gue aneh juga, mungkin mikir kali ya, gue bisa jadi pacar atau adenya gitu. Gapapa lah, gue baik baik aja kok sekarang.

Nyampe rumah kita berdua beres beres barangnya Wooseok di kamarnya, sambil ngeberes beresin barang barangnya yang kecil kecik gitu kan. Yaudah lah gue yang lipetin bajunya juga. Padahal gue ga niat, tapi harus karna gue juga nanti kaya gitu.

"Daleman biar aku aja yang lipet, Ni"

Gue ngangguk dan ngelipet baju yang dia kasih kasihin ke gue biar bisa gue lipet. Dan seketika gue ngerasa ada yang turun dari mata gue. Air mata. Gue nangis...

My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang