50

750 73 1
                                    

WOOSEOK

Lagi ngebenerin motor tiba tiba gue denger suara cewe teriak nama gue. Bukan, itu bukan Jani karna tadi gue baru nganterin dia balik kerumahnya karna dia mau nemenin ka Jinwoo ngelatih. Pas gue keluar garasi, ternyata Doyeon. Parno lah gue.

Gue akhirnya nyamperin dia.

"Yeon?"

"Wooseok! Gimana kabar lo?? Gue dari kemaren gamasuk, gue sakit. Lo ga jenguk gue apa??"

Yeah, lo sakit... Coba lo jadi gue deh, rasa sakitnya beda banget bruh...

"Ngga, gue lagi banyak tugas. Motor gue juga lagi ngadat"

Terus dia ketawa gitu. Padahal gue ga maksud buat bercanda.

"Lo lucu deh. Gue masuk, boleh kan?"

Gue ngangguk pelan sambil ngebuka pager buat dia. Gue yang ngebuka tiba tina kaget pas dia nyium pipi gue. Gue reflek buat mundur karna gue memang kaget pas dia kaya gitu, dia gapernah kaya gitu sebelumnya.

"Lo ngapain?"

"Gue nyium lo lah. Sebagai pacar gue, gue ngebagi kasih sayang gue ke lo. Lo kenapa ngejauh??"

"Ya, gue reflek karna gue gapernah dicium sama lo. Hampir tadi, makanya gue ngejauh"

"Cih, bagian sama orang tua aja lo mau dicium. Pacar sendiri aja gamau"

Gue diem melas doang.

"Kan namanya juga orang tua gue, wajar lah kalo mau nyium gue juga. Lagian, lo ngapain kesini?"

"Salah banget?"

"Gue mau ngelanjut benerin motor"

"Ih! Emang motor lebih penting dari pada gue ya?!"

"Motor Guanlin dipake dia, gue gabisa kemana mana kalo motor gue ga beres"

Raut wajahnya berubah sebelum dia ngambil batu dan ngelempar ke motor gue, gue reflek langsung ngedorong dia keluar pager dan akhirnya gue tutup pagernya di belakang gue.

"Apa apaan sih?! Kenapa jadi motor gue yang lo lemparin?!"

"Ya abis lo lebih mentingin motor butut lo itu dibanding gue, emang gue ga sakit hati?!"

"Itu motor yang kata lo butut udah nganterin lo pulang-pergi, woy. Itu hadiah dari orang tua gue, gue peringkat kelima UN waktu SMP!"

Gue udah kesel banget sebelum gue ngeluarin HP gue dan nelfon Hui akhirnya, ga lama dia ngangkat panggilan gue.

"Kenapa?"

"Jemput dia sekarang, motor gue gabakal bener"

"Rumah lo?? Bentar ya, jangan suruh dia masuk aja. Gue udah dijalan deket situ kok"

"Cepetan, gue mau keliling"

Akhirnya gue matiin telfon gue sebelum gue noleh ke Doyeon yang lagi mainin HP sambil senyum senyum. Gue cuma masang muka abstarak doang sambil mikir ini orang sembuh sebenernya dengan cara apaan...

"Wooseok, kok foto foto cewe brengsek itu masih ada di IG lo sih?!"

Cewe gue???? Dikata brengsek????? Nyari mati banget.

"Apa????? Lo kata Jani brengsek?????"

Gue udah kesel banget sebelum Hui akhirnya dateng juga naik mobil. Dan nahan gue yang udah kesel banget.

"Doyeon, ngapain disini?? Mama kan udah masak"

Doyeon noleh.

"Oh ya?? Yaudah kalo gitu. Gue balik dulu ya, jaga diri hati hati"

My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang