15

1.9K 159 0
                                    

Bukan chapter related, tapi gue mau masukkin lagu itu disini aja.

Entah, gue lagi suka Violet aja, walau udah lama juga lagunya...

Hehehe, lanjut baca silahkan~

Btw, makasih makasih banyak udah mau vote, baca, walau ga komen mungkin unek unek kalian banyak ya, jadi gabisa komen(?) gue, sebagai penulis asal, sangat berterimakasih sama kalian yang udah jadi motivasi gue buat nulis cerita ini.

Dan terimakasih buat 300+ yang baca, yeay!!

°°°°°

"Bangun. Woo, bangun"

Gue yang lagi duduk di sebelahnya, dan kita di atap, sekarang lagi bangunin dia. Tadi malem gegara nungguin gue tidur keknya dia ngantuk.

Salah sih sebenernya kalo misalkan dia terlalu gantung sama gue gini. Harusnya ya kalo misalkan ngantuk mah ya, tidur aja. Gausah nungguin gue sampe tidur.

Gue kan kadang insom, tapi paginya memang gue ga capek. Emang batas waktu gue tidur sedikit kok.

Dia gerak dikit, "Tar dulu deh. Masih ngantuk"

Gue ngedengus, "Jangan gitu lah, kan lo yang mau ngambil resiko. Lagi lo kerajinan banget nungguin gue sampe tidur"

Terus dia melek dikit, "Gue gabisa tenang kalo lo belum tidur abisnya. Serasa masih ada beban"

"Ya kalo ada beban mending ilangin gue dari beban lo"

Dia seketika bangun karna etika gue, "Eh eh, jangan marah dong. Gue kan niatnya baik ngomong gitu. Lagian, tadi malem juga gue tidurnya tenang banget denger lo ngigo" Terus dia senyum tengil.

What? Ngigo? Ngigo apaan gue???

"Ngigo apaan gue?"

"Nih, gue rekam. Tapi menurut gue ini... Bener bener memuaskan banget ya. Ngga kok, bukan desahan atau apa. Dengerin aja ya"

Gue ngangguk sebelum dia ngotak-ngatik hp nya dan kasihin ke gue. Gue denger pelan pelan.

"Woo, jangan tinggalin gue dong"

"Ng..- Ni, kayanya tadi lo udah tidur deh. Bangun lagi bukan?"

"Gue mohon, jangan tinggalin gue kaya Eunwoo"

"Dia ngigo nih.."

"Semenjak Eunwoo ngilang, gue susah buat ngebuka hati lagi"

"....."

"Lo yang berhasil ngebuka hati gue, Woo. Makasih"

"Ni, gue tau lo lagi ngigo. Karna gue juga berhasil buka hati dan ngerasain ini, gue mau makasih juga"

"....."

"Tidur yang nyenyak ya, Ni. Sampai jumpa besok"

Dan abis itu rekamannya mati. Gue yang cuma dengerin aja udah kehabisan kata kata. Bingung mau ngomong apalagi.

Rekaman itu jadi saksi sebenarnya di antara kita berdua. Saksi untuk gue. Saksi untuk Wooseok juga.

Wooseok ngambil HP nya dari tangan gue sebelum gue noleh ke arahnya, dia ngeliatin gue juga.

"Ternyata... Lo mau cerita kalo lo ngigo aja ya? Kalo gitu, gue rela tidur tiap malem cuma buat dengerin curhatan lo"

Aing baper, edyan

Gue buang nafas pelan sebelum gue ngerasa kalo Wooseok narik kepala gue buat senderan ke dadanya dan ngelus ngelus kepala gue.

Gue tutup mata gue, "Nyaman"

My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang