30

1K 83 0
                                    

Classmeeting dimulai, kelas gue lawan kelas Hongseok. Kebetulan yang pertama main itu futsal. Jadi Wooseok yang main, gue yang harus nonton. Bukan satu kelas. Sialan emang sikunyit.

Pas Wooseok main, gue ga nyangka banget. Ternyata banyak anak cewe yang teriak teriak namanya, ya gue panas lah. Mau apa gue.

Gue cuma tepuk tangan doang pas dia ngegol beberapa kali. Dan bisa ngeliat Wooseok natap gue dengan bingungnya.

Gue yang duduk di tribun paling depan juga cuma nonton mereka tanpa hebring. Cowo cowo yang nonton juga kek b aja, selagi yang heboh itu cewe cewenya.

"Hoy, galau ye lo?"

"Ck! Urusin sana kelas lo"

Gue ngedorong dorong Hongseok dan dia cuma nyengir nyengir doang.

"Helah, ada yang panas nih. Ye ga?"

Gue cuma lirik dia doang sebelum akhirnya selsai lah pertandingan futsal kelas gue lawan kelas Hongseok. Kelas gue menang.

"Selamat ya, jam sebelas Wooseok main lagi tuh"

Gue cuma geleng geleng sebelum berdiri dari tribun, dan anak anak cewe yang lain pada mandang gue aneh.

Pas gue nyampe koridor, gue ngerasa ada yang narik tangan gue.

"Kamu kok pergi sih?"

Gue diem doang.

"Kamu kenapa?"

Gue geleng.

"Aku cape, Woo"

Dia natap gue lembut kali ini, mata gue udah berkaca kaca.

"Ngga kok, Ni"

"Aku takut, Woo"

Akhirnya gue ditarik ke pelukan Wooseok dan gue ngusek ngusek ke dadanya sambil ngeluarin air mata. Kejadian gue kabur dari rumah, sampe dicari cariin, dan gue minta ke satu tempat doang. Makam ka Dian.

"Udah udah, aku juga ngerasa kamu panas kan diantara mereka? Mereka memang beda banget sama kamu. Mereka gatau kalo aku punya kamu"

Gue geleng geleng sebelum gue ngerasa pelukan Wooseok makin ngeras.

"Ngga kok, gabakalan. Aku sayang kamu kan"

Seketika hati gue berbunga bunga dan pelukan Wooseok lemes sebelum gue nenggak ke dia.

"Matamu merah, jelek ih. Udah gausah nangis ya"

Gue ketawa sebelum gue ngangguk dan Wooseok megang tangan gue, narik gue balik lagi ke lapangan. Dan anak anak cewe yang lain udah pada kicep sebelum Wooseok duduk di sebelah gue sambil ngobrol ngobrol.

"Terus... Guanlin?"

"Baik baik aja"

"Besok bawa lah kemari. Kan open school"

"Ngga deh, nanti kamu lagi yang ngobrol sama dia"

Gue ketawa tipis sebelum ngobrol banyak lagi.

Dan baru deh kelas Wooseok main lagi, kali ini gue malah makin bersemangat karna dia tau gue kesakitan. Kali ini, gue gamau bikin dia patah semangat.

Gue teriak sekuat mungkin dan gue ngeliat Wooseok lirik lirik gue setitik tapi gue senyum senyum aja, ga centil.

Pas kelas gue menang lagi, Wooseok nyetak goal terakhir dan tiba tiba gue dipeluk sama dia. Gue meluk balik tapi rasanya ada yang aneh...

Ga lama, yang gue denger cuman  teriakan nama gue dan gelap. Gelap banget.

•••••

WOOSEOK

Udah dibawa ke UKS, kata yang jaga disuruh bawa ke rumah sakit soalnya dia tadi bener bener dingin, pucet, sampe keringet dingin.

Untungnya  HP dia gapernah diganti passwordnya. Karna masalah orang tuanya, jadi gue telfon satu orang yang gue sebenernya kurang suka, tapi harus gue telfon.

Pas orangnya muncul dari koridor kanan...

"Gimana? Udah masuk?"

"Lagi di periksa sama dokter"

Dia ngangguk.

"Ka, sorry gue waktu itu... Gitu ke lo"

Ka Jinwoo ketawa.

"Oh, ga kok. Gapapa, gue memang nyuri perhatian orang orang karna gue memang banyak di curigain gitu. Jujur, lagian gue memang selalu ada dimana Jani ada waktu itu. Setelah dia nemu lo... Dia ga ada halo halo lagi ke gue, gue yakin dia udah nemu yang baik buat dirinya"

Gue ngangguk sebelum dokter akhirnya keluar.

"Kalian keluarganya?"

"Ehm, bukan sih. Tapi keluarganya lagi ada masalah, jadi pacarnya nelfon saya"

"Apa anda dekat dengan pasien?"

"Ya, keluarganya kenal saya baik baik"

"Baiklah, setelah ini anda boleh masuk ke ruangan"

"Terus, Jani sekarang gimana dok?"

Bagi yang nanya, bukan. Gue bukan yang dari tadi nanya ke dokternya, gue lagi bingung juga harus gimana lagi sekarang.

"Ada beberapa saraf yang rusak. Mungkin pasien mengalami stres atau sedang tertekan. Salah satu faktornya adalah itu dua, karna setelah hasil test lab tadi,  pasien tidak ada riwayat penyakit apapun"

Ka Jinwoo ngangguk.

"Yaudah, makasih ya dok. Boleh saya masuk sekarang?"

"Ya, silahkan"

Jinwoo masuk dan gue cuma duduk diluar tanpa ngeluarin suara setitik apapun. Diantara gue bingung dan panik sih sekarang.

"Wooseok!"

Gue noleh. Hongseok, Godel, sama Yuto dateng . Dan setelah gue nemu Yuto.

"Lo kenapa ga bilang ke gue?"

Ngga, gue ga marah marah cuma gue kecewa banget sebagai sahabat dan temannya.

"Ngga, Woo. Kalo dia malah makin jengkel ke lo, yang ada lo juga tertekan sama dia"

"Bukan masalah gue tertekan atau ngga. Lo kenapa ga jujur sama gue? Gue sahabat lo dari jauh jauh sebelum kenal Hongseok, sebelum kenal Godel. Bahkan sebelum kenal sama Hanna sendiri"

Gue sekarang emosi ya campur aduk banget. Gue juga bingung deh, asli. Mau marah marah ke Yuto tapi percuma juga kan ngabisin tenaga dan ujung ujungnya pasti kita gapapa lagi.

"Seok. Maafin gue" - Yuto

"Gue ga ada hak apapun buat ngelarang lo, jadi.... Maafin gue juga"

Yuto senyum tipis sebelum kita berdua jabat tangan dan akhirnya duduk dengan tenang dan beefikir kalo nanti ga ada masalah. Bahaya juga sih kalo sampe ada lagi kan?

Sekarang gue lagi mikir juga sih..

Jani tuh anaknya selalu terbuka. Bukan hal hal lain, tapi terbuka hati dan pikirannya kalo ke gue. Gue fikir, dia nisa baik baik aja. Ternyata masalah ini memang menekan dia banget lah. Kasian di dianya juga sih.

Selama ini gue salah.

Gue salah besar.

"Udah, sabar dulu aja. Ini bukan salah lo juga kok, kenapa lo ngerasa kalo lo salah?" - Hongseok.

"Gue ngerasa salah karna gue ga nekan semuanya dari dia. Gue ngerasa kalo gue gagal sebagai pacarnya"

"Heh, jangan ngomong gitu. Jung Wooseok gapernah ngomong kalo dia kesakitan atau sakit hati. Lo juga cerita kan ke Jani, gapapa kali. Tau lah kali ini lo harus lebih mengawasi dia, hm?" - Hongseok

Gue ngangguk dan gue cuma merem doang. Gue gatau harus ngomong apaan pas Jani bangun nanti. Ga ngomong apa apa juga gue ngerasa bersalh banget ya...

Jadi cowo tuh kapan sih benernya??? Sabar tuh ga enak, cuy...

My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang