"Jani??"
Gue buka mata gue dan gue kaget. Mamanya Wooseok kenapa ada di kamar..... Wait, ini bukan kamar gue..
"Jani, maaf ya tante pulang kamu masih tidur. Eh iya, Wooseok balum bangun tuh, mending bangunin dulu. Katanya dia mau nganter kamu kerumah dulu buat siap siap"
Gue kaget, "Eh tante, ngga, gausah kali. Aku sendiri aja, nanti dia malah telat"
Mamanya ketawa, "Ngga kok. Cepet sana bangunin, nanti yang ada kalian berdua telat"
Pas gue liat jam HP gue, ini bener bener jam set4 subuh. Dan gue salut kalo gue bisa bangun jam segini.
Ga lama, gue akhirnya bersih bersih dulu sebelum gue jalan ke kamar Wooseok. Sebelum masuk, gue ngetok pintunya dulu sih, "Woo, bangun ayo kita sekolah"
Gue ketok lagi, gaada respon.
Lagi, ga ada respon.
"Masuk aja sana, tante juga biasanya gitu"
Akhirnya gue buka pintu kamarnya dan gue duduk di kasur deketnya sebelum gerak gerakin badannya.
"Woo, bangun nanti telat"
Ga ada respon.
"Jung Wooseok, bangun woy!" Gue goyangin lagi dan dia cuma nepas tangan gue.
"Yah, sialan, malah nepas tangan gue kan" Gue bergumam.
"Wooseok, ayo bangun kita telat sekolah nanti. Kalo lo sekali lagi ga bangun.... Gue sumpahin lo dikejar mantan lo sampe akhir hayat!"
Baru deh dia setengah melek, "Doa elit dikit kali"
"Ya, abisnya lo gamau bangun. Nanti kita telat"
Dia masih setengah melek, "Hm, bentar jangan kemana mana. Nanti gue tidur lagi"
Akhirnya gue nungguin dia sampe bangun total. Baru dia jalan ke kamar mandi, ga lama gue keluar kamar dan nemu mamanya yang lagi masak.
"Tan, Wooseok memang gitu ya?"
"Kenapa?"
"Minta ditungguin baru bangun gitu?"
Mamanya diem terus nyengir ke gue, "Dia gapernah gitu lho ke tante. Dia malah nyuruh tante keluar kamar dan dia bangun. Aneh ya kalo ke kamu" Terus mamanya senyum senyum joker gitu. Serem.
"Eh? Ngga ah, tan kayanya sama aja"
"Ngga, pasti beda kok" Terus mamanya cekikikan ketawa aneh gitu. Makin serem aja.
Ga lama, Wooseok keluar kamar dan udah siap sekalian bawa tas jinjingnya juga.
"Ma, aku futsal ya hari ini"
"Kamu futsal? Baju kamu masih ada di jemuran juga"
"Bentar" Baru Wooseok ke belakang rumah, kayanya.
"Sini Jani, makan dulu, biar nanti langsung berangkat"
"Eh tan, gausah repot repot kok, aku makan disekolah aja"
"Gapapa, sini makan"
Akhirnya gue duduk di kursi makan, ga lama, Wooseok masuk ke ruang makan dengan keadaan bajunya yang udah dilipat.
"Mama gapake pewangi yang biasa ya?"
"Nyalahin mama lagi kan, kamu tuh yang suka telat masukkin ke mesin cuci kalo mama cuci, udah mah bau, kamu suka nyatuin ke cucian yang salah lagi!"
"Ya kan, mana aku tau kalo mama lagi nyuci, aku kan hampir ga pernah ke belakang"
"Nyalahin mama aja terus, bang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...