GUE GA MIMPI KAN???
Astaga, akhirnya nyampe juga 1K!! Gila, bersyukur banget udah bisa sampe sini. Walaupun ini baru setengah dari ceritanya yang gue publish.
Ya ampun... Ya, gue juga ga nyangka bisa nyampe segininya gue bisa publish cerita. Gue awalnya kaya ga percaya diri gitu, tapi ya syukurlah bisa nyampe segini juga...
Terimakasih yang udah mau baca sampe sini, makasih banyak yang udah mau vote, yang comment. Ya, sebenernya ini ga seimbang banget ya.. Gue ga berharap votes nyampe beribu ribu kok, kalo votes nyampe beribu juga gapapa, itu namanya rejeki.
Ya, udah lah.. Intinya terimakasih banyak. Terimakasih banyak yang udah mau baca dan udah mau nunggu gue sampe nanti. Semoga kalian ga bosen ya!!
••••••••••
JANI
Dua hari berlalu, dan yang ada di pikiram gue adalah... Gue kaya gapunya mama. Papa dari kemaren kesini terus, bahkan dimana gue nyuruh dia kerja, dia maksa gamau kerja. Sebagai anaknya gue terhura sekali ya.
Tapi....
Gue ngerasa gue tetep aja gapunya mama. Mama ga kesini sini dari kemaren, karna... Ya, dia bener bener mandang gue sebelah mata.
Mungkin kenapa faktor dia mau cepet cepet punya cucu karna buat pergi dari masa lalunya juga. Gue heran sama dia, kayanya dia punya gangguan mental.
Selain papa, ka Jinwoo juga jengukin gue mulu, bareng sama Wooseok juga. Dan ternyata Wooseok adalah orang yang nelfon ka Jinwoo pertama sebelum orang lain. Ya, gue terhura untuk kedua kalinya, gaes.
Temen temennya Wooseok juga jengukin gue. Ga semuanya, cuma ada beberapa gantian dan beberapa hari berturut turut. Hongseok sama Godel sih yang berturut turut.
"Lo ga ada aktivitas lain gitu?"
"Kaga, gue udah selesai sama rapot gitu gitu. Yaudah lah lebih baik gue jenguk lo kan kalo gue ga ada kerjaan?" - Godel
Ga masalah samsek sih, cuma gue terhura (lagi) aja ngeliat mereka yang ngeselin tapi peduli sama gue. Gila gila, salud.
"Hongseok yang sebenernya mau kesini sih. Dia katanya punya utang sama lo" - Wooseok
Gue ngangguk.
"Yaudah, mau bayar gimana?"
"Dabel det dong" - Hongseok
Gue aja kaget dia ngomong itu, Godel aja yang di pojokan lagi minum langusung keselek dan natap Wooseok dulu sebelum gue natap Wooseok yang udah ngeliatin gue dan gue natap Hongseok lagi.
"Sama siapa lo?"
Terus dia nyengir, dan gue yakin gue tau dia mau double date sama siapa kalo gue sama Wooseok.
"Sama Linda?"
Terus dia ngangguk.
Wooseok sedikit kaget dan Godel bingung.
"Tunggu tunggu, lo punya gebetan tapi lo ga cerita. Itu namanya bukan kawan, lho" - Godel
"Ga guna juga gue cerita ke lo, del " - Hongseok
Godel yang denger cuma masang muka melas sambil megangin dadanya, pura pura sakit ceritanya mah.
"Ya, Ni?" - Hongseok
"Lo udah jadian?" - Wooseok
"Belum sih, cuma ya... Bantuin gue dong" - Hongseok
"Oh, jadi lo mau gue kek... Nyomblangin lo berdua, gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfiction[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...