"Oh, ternyata kamu sekelas sama Wooseok. Kok Wooseok ga pernah cerita ya?"
"Abang bilangnya Jani selalu sama abang kan"
Gue cuma nyengir doang pas papanya cerita soal gue dan, Wooseok yang di sebelah papanya udah nyengir nyengir non-stop asli deh pokoknya.
"Terus? Pindahan bukan?"
"Aku pindah rumah aja sih, kalo dari sekolah ke sekolah lain mah ngga ya. Kasian papa aku yang nanti ribetnya dobel juga"
Papanya Wooseok ngangguk doang sebelum lirik Wooseok.
"Apa?"
"Ya, papa gatau. Dia pacar kamu kan"
Gue yang denger kata itu cuma bisa gigit bibir doang. Gila, jarang banget yang ngaku gue pacarnya Wooseok.
"Tapi papa suka kan sama Jani?"
"Ya, papa setuju. Kalo suka nanti papa di tonjok sama kamu"
Mamanya yang lagi ngejait cuma ketawa tawa aja dengernya, gue juga cuma senyum senyum aja.
"Oke. Udah gih papa istirahat sana, kan tadi kita udah makan. Papa tinggal mandi sama tidur aja"
Wooseok ngedorong pelan papanya dan papanya beneran berdiri sebelum masuk kamar.
"Ma, ade sama Jani nonton disini ya"
"Jangan malem malem tidurnya. Guanlin dimana?"
Pas Wooseok mau jawab, Guanlin muncul lah dari pintu depan.
"Ih, ada kaka cantik disini!"
Gue ketawa doang.
"Oh, udah kenal sama Guanlin kamu?"
Gue ngangguk.
"Ya, kalo ga kenal juga gabakal manggil kaka cantik kali ma"
Wooseok suaranya udah bete juga denger itu. Guanlin masuk dan duduk di sebelah gue sebelum gue peluk dari samping. Gue yang meluk ya.
"Eh eh eh apaan tuh! Jani sini sini"
Gue langsung ditarik sama Wooseok dan Guanlin udah bete ngeliat gue yang ditarik sama Wooseok jadi di sebelahnya.
"Ih. Udah ah, gue mau ke kamar aja. Bhay"
"Makan udah belum?"
"Udah bun!"
Guanlin akhirnya masuk kamar. Gatau kamar mana, tapi bukan kamar tamu yang gue pake. Kayanya ruang sebrang kamar Wooseok. Heran, disini banyak kamar tapi kok ga dipake...
Akhirnya mamanya Wooseok juga masuk kamar. Tinggal kita berdua yang diluar. Herannya, ini masih jam 7 gaes. Udah pada masuk kamar aja.
Akhirnya Wooseok nyetel film yang ternyata anjing. Dia nyetel insidious 2, dan gue benci banget yang kedua.
Gue melas dulu awalnya tapi kesini sini gue biasa aja. Iya, biasa ketakutan maksudnya. Wooseok sampe kaget pas gue gerak kaget karna ketakutan.
Tiba tiba...
"Wah!"
Gue teriak dan narik tangan Wooseok. Gue denger Wooseok ketawa tawa doang tapi gue mukul dadanya.
"Ga lucu!"
"Ya lagi. Jangan takut bilang kalo kamu takut, kalo gitu kita gausah nonton ini kan"
Penyesalan ada di akhir:'v
Akhirnya gue ditarik, biar gue senderan di dadanya Wooseok. Dia ngerangkul gue dan mainin tangan gue. Gue bingung harus gimana lagi, jadi gue enjoy aja sambil nonton juga. Lagian, dia yang mau kan? Gue gamau ngeluh lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...