34

915 75 0
                                    

"Hah?"

Petra, Tira, sama Linda cuma bisa cengo doang pas gue cerita kejadian beberapa hari yang lalu. Gue juga masih ga lupa cara Wooseok ngomong gitu. Kek serius banget gitu, padahal.

"Gue ga nyangka" - Petra

"Lah lo aja ngga, gimana gue yang sekelas sama dia coba?!" - Linda

"Jih, lo aja ga nyangka. Gimana gue yang pacarnya coba?!"

"Hm, bener juga tuh kan" - Petra

"Gue mikir, Wooseok cerita ke siapa aja soal ini?" - Linda

"Gatau, tapi yaudah lah ya. Gue mau ketemu mamanya dulu, ini jadwal Wooseok futsal. Biasanya gue ikut, tapi dia bilang gausah maksain kalo mager, semua orang gasuka dipaksa"

"Yaudah lah klo gitu" - Tira

"Bener tapi lo gapapa?" - Petra

"Gue sih gapapa. Bahkan gue ga ada masalah, cuma paling kata kata itu yang gabisa ngilang dari kepala gue"

"Nanti juga hilang kok" - Petra

"Hm. Udah ya, gue pergi dulu. Ini gue udah mau nyampe, takutnya kagok"

"Lo naik mobil?" - Petra

"Naik jet, Ra!" - Linda

"Yaudah, tiati ya, Ni" - Tira

Akhirnya gue matiin telfon dari mereka bertiga. Yaelah, udah baik baik lagi mah bikin group berempat ya, gapernah bertiga lagi. Dan akhirnya gue masukkin HP gue ke saku celana gue.

Gue akhirnya ngetok pintu depan sambil ngusek ngusek ke jaket yang gue pake. Tepatnya jaket... Ka Dian sih, yang suka dia pake kalo main main biasa sama gue dulu. Tapi gue yang suka make jaket ini, biar gue ngerasa kalo gue ga sendirian.

Pas pintunya dibuka...

"Aduh, udah lama banget tante ga ngeliat kamu, sayang!"

Mamanya Wooseok meluk gue dan gue meluk dia balik.

"Tante, apa kabar?"

"Baik baik aja kok, sini sini masuk"

Akhirnya gue masuk dan gue duduk di ruang tamu sambil ngusek ngusek ke jaket. Masih ngusek ngusek karna gue gugup juga sih, jujur aja gue mah.

"Ngapain sih di ruang tamu? Ga ada aktivitas apa apa, sini masuk aja. Kalo bisa di dapur, tante lagi masak"

Gue akhirnya senyum senyum aja, ngikutin mamanya jalan di belakang. Pas gue duduk di meja makan, gue ngerasa aneh aja. Jadi gue berdiri lagi, nyuciin piring yang numpuk.

"Astaga, gausah!"

"Gapapa tan, aku maksa kan. Jadi tenang aja"

Mamanya ketawa.

"Tante beruntung juga kenal kamu. Coba Hanna deh, hobinya kesini nyariin Wooseok doang. Kalo ga ada Wooseok, disuruh masuk malah nolak. Dan kalo Wooseok lagi bantu bantu di dapur, dia malah bilang ribet. Ih, sebel mama juga"

Gue rada kaget karna dia nyebut diri sendiri ke gue mama, dan udah jarang banget gue denger nama itu sekarang. Serasa asing banget, tapi gue gabisa komen juga sih ya. Dia juga memang seorang mama kan.

"Jani, maafin tante ya. Sebenernya tante itu... Kelepasan ngomongnya sama kamu, Wooseok udah cerita ke tante, dan pas kamu ke rumah sakit itu. Maaf tante belum sempet ke rumah sakit juga. Wooseok hari hari itu memang lagi beda aja"

Gue ngangguk.

"Gapapa kok, aku sekarang udah gapapa lagian juga. Masih sakit sih, tapi bisa tahan kok, ga seburuk sebelum belumnya juga"

My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang