Ahn_Jani
[Anak ayam lagi bersama teman temannya @Jung_Wooseok]6745 Likes
Jung_Wooseok : SIALAN KOMUK!!
Jin_ho : OH YANG INI, SEOK??? @Yeo_one @Shin_won @Kiino @A_yuto
Yeo_one : sa ae nihh @Jung_wooseok
Kiino : BUCIN DIAM DIAM @Jung_Wooseok
Petra_Shey : @Chris_tira UHUHUU~
Chris_tira : UHUHUU~•••••
Pas gue liat komen komen mereka, gue cuma senyum doang. Memang unik sih ya, Wooseok yang diem diem gitu ternyata bisa ketemu gue yang sangat jutek. Dia? Cuek.
Gue lagi di kelas sekarang, Wooseok bilang dia gamasuk, katanya lagi sakit. Jadi gue kek hari hari biasa gue aja.
"Eh, Ni"
Gue noleh ke sumber suara, "Apa?"
"Lo ga ada hubungan apa apa kan sama Wooseok?"
Gue geleng, "Kenapa?"
"Oh, gapapa. Berarti gue bisa deketin dia, lagian, Wooseok keliatan banget direpotin mulu sama lo"
Gue natap Linda bingung, gajelas gitu. Dia dulu memang sahabat gue. Dulu. Alasan gue pegat sama Eunwoo cuma satu. Dia.
Gue pegat sama Eunwoo karna dia suka sama Eunwoo, dan dia malah bilang kalo gue mau pegat sama Eunwoo. Kan sialan beneran.
"Lin, kebiasaan buruk lo gini nih. Ngerebut harapan dari orang lain, ga heran banyak cowo yang ngejauh dari lo" Baru gue keluar kelas.
Gue udah pusing ladenin Linda sekarang, dia memang punya tujuan. Tujuan yang gajelas, banget anjir.
Ga lama, HP gue geter. Ada yang nelfon, dan Wooseok nelfon. Gue akhirnya ngangkat telfonnya.
"Kenapa?"
"Gimana kabarnya?"
"Kangen, boleh ga?"
Wooseok ketawa, "Gue lagi tiduran sekarang. Ni, gue gamau lo sedih di saat gue ga ada"
"Siapa juga yang sedih, sih. Pede selangit ye lo"
Terus gue denger dia ketawa, "Pulang sekolah sini dulu dong"
"Bisa kayanya, nanti gue kabarin lagi ya"
"Oke, makasih lho"
Abis itu dia tutup telfon. Lah, xianying kan nelfon kalo ada butuhnya aja. Sama kek chat. Etapi... Kalo chat ga deng.
•••••
CHAT
Wooseok : Lo lagi pelajaran apa?
Jani : mtk minat
Wooseok : kok main hp?
Jani : udah tugasnya
Wooseok : oh oke
Jani : ada apa?
Wooseok : kangen...
Jani : me too
Wooseok : nanti ngobrol lagi ya kalo udah disini
Jani : siap mister!
Wooseok : eumm~
Jani : apasi, woo
Jani : gaje loWooseok : gue mah je je ajasii
Jani : serah lo pret
Wooseok : huluuhuluu~
Jani : bodo amat
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fiksi Penggemar[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...