EPILOG

1.8K 80 6
                                    

HALO HALO!!!

Dibaca sampe akhirnya, jangan sampe kelewat!!

Enjoy!!

* * * * * * * * * *

INSTAGRAM

Ahn_jani
[Future is ahead of you. 4 years have passed. Thank you guys!]


-----------

Yup, hari ini adalah hari dimana gue lulus dan gue akhirnya bisa nyari kerjaan juga. Hari ini gue janjian juga sama Linda yang dari kemaren udah berisik banget ngabarin gue minta ketemu, ya akhirnya gue iyahin aja. Dia janjian sama gue setelah gue beres skripsi. Itu 8 bulan yang lalu.

Emang sinting kan dia, kadang ga sadar kalo janjian. Susah emang ngomong sama anak Manajemen tuh. Apalagi sama anak Akuntansi. Siapa lagi kalo bukan seorang Hongseok anak akuntansi tersebut??

Oh iya, jurusan gue? Gue ngambil jurusan Antropologi. Awalnya bukan gue juga sih yang mau, tapi akhirnya gue ambil saran dari orang tersebut.

"Halo?"

"Ih, lo dimana? Kan janjian sama gue jam lima, tau kan seberapa jauh rumah lo kesini??"

"Yaudah sih, sabar. Gue ketemu nyokap gue dulu sama Hanna, ya?"

"Yaudah deh gue undur jam tujuh jadinya. Gimana?"

"Yaudah iya. Gue kabarin lagi, lo juga kabarin gue. Gausah ngabarin gue make berapa menit lagi atau jam atau hari lagi, pusing gue baca chat lo isinya begituan melulu!"

Dia malah ketawa sebelum dimatiin telfonnya. Akhirnya gue ketemu mama sama Hanna dulu. Hanna belum wisuda sih, dia masih skripsian gitu. Jadi gue ketemu dia dulu hari ini buat cek cekin skripsinya.

"Mama!"

"Ya ampun bener bener deh Hanna, aneh aneh aja sih dia. Di hari wisuda kamu lho padahal"

Gue senyum doang.

"Gapapa kali, ma. Lagian, abis ini aku ga ngapa ngapain juga"

"Gih sana ke kamarnya Hanna. Dia frustasi tuh"

Gue akhirnya ninggalin tas gue di ruang tamu sebelum gue jalan ke menuju kamarnya Hanna. Dan ternyata dia ga sendirian.

"Sumpah demi, kok ada lo sih?!"

Gue kesel dan akhirnya gue dipeluk sama Yuto yang lagi ketawa tawa sekarang.

"Iya lah, masih berjalan dong sampe sekarang"

"Udah lama banget"

"Iya, seharusnya gue belum balik dari Jepang. Tapi kata mama balik aja, kasian yang disini. Kesini lah gue"

Gue ngangguk juga sebelum gue noleh ke Hanna yang lagi sibuk sama skripsinya. Akhirnya gue sama Hanna ngobrolin skripsi ini berulang ukang karna dia belum percaya diri juga. Gue salut sih sama skripsinya uang lebih tebel dari punya gue. Gapapa deh, mayan ugha kan.

"Kalian mau makan ga? Gue ambil makanan dulu ya. Mama!"

Terus Hanna keluar kamar, Yuto tiduran aja di kamarnya sambil mainin game dan akhirnya dia buka mulut juga.

"Lo apa kabar disini?"

"Baik baik aja kok"

"Lo sama Wooseok?"

Gue diem.

Wooseok...

Udah hampir setahun dia ga ngabarin gue lagi. Gue aja gatau, gue sama dia masih berjalan atau ga hubungannya. Gue bingung sih, jujur aja sekarang.

My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang