WOOSEOK
Gue frustasi sekarang, gangerti kenapa. Padahal cuma karna Jani ga ngabarin, gue ditinggal dan gue sendirian. Yang biasanya gue ngusikkin dia, dia marah, hari ini ga ada orangnya. Apa gue salah?
Dan pertanyaan itu bener bener diulang sama gue beberapa kali, sampe gue ga fokus nyatet apaan ujug ujug ngegambar muka Jani yang lagi senyum.
Haduh, gabisa gue gini terus..
•••••
Istirahat, akhirnya gue ke perpus juga. Mana tau gue sama kek Jani sifatnya kalo sendiri bisa tenang tapi ya.. Yaudah lah ya, nyoba ini gabakal sakit kan?
Akhirnya gue masuk perpus, cuma ibu penjaga itu. Bu Lina ya, kalo ga salah?
"Kenapa, nak?"
"Engg... Saya nyari temen saya, bu"
Bisaan ya gue ngelesnya kek orang tolol
"Sakit kali, dia" Bu Lina kek ngasih kode gitu ke gue. Eh, bener kan ya kode?
"Oh, gitu ya bu.."
"Sana kejar ke rumahnya. Ibu udah tau kok dari tampang kamu. Kamu khawatir kan sama Jani?"
Lha.
Kok tau sih gue lagi mikirin Jani?
"Gimana ibu bisa tau? Ibu tuh penjaga perpus, yang sering kesini kalo dicariin temen temennya itu Jani doang, dia anaknya memang suka sendirian. Dia takut kejadian waktu itu keulang lagi, makanya dia lebih baik sendirian kemana mana. Kaya ke perpus, kan cuma ada ibu aja disini. Mana mau ibu nikung Jani"
Gue diem dulu bentar sebelum ngomong lagi.
"Jadi, Jani sendirian itu karna memang ada sebabnya?"
"Iya. Tapi biar deh Jani yang cerita itu ke kamu, kasian dia kalo ibu yang cerita"
"Oh, yaudah. Makasih ya bu, permisi"
Si ibu kayanya gatau gue sebenernya sekelas sama dia kali ya.... Yaudah lah.
•••••
"Kok lo ngelamun aja sih?" - Linda
"Ngga, gapapa"
"Kenapa coba? Lo apa kabar deh?"
"B aja"
"Kok lo dingin banget sih ke gue?"
"Salah?"
"Kan gue mau deketin lo ceritanya kan, biar kita jadi sahabat sejati kek cam ftv gitu lah"
"Apa tuh? Ga tau"
"Lo kenapa sih?!"
Gue akhirnya natap dia, "Lo gausah sok deket ke gue. Berisik tau ga"
Nah, kicep deh langsung dia. Sekarang yang harus gue pikirin itu si Jani. Makanan atau minuman apa ya yang bisa gue kasih ke dia biar dia mau makan atau apa lah..
Gue akhirnya nelfon gojek, buat pesenin bubur kesini. Sengaja ga ke alamatnya langsung biar dikira gue yg beli. KEKEKEKK.
Lagian, lumayan kan kalo dikira gue yang beli? Jani bisa lumayan percaya sama gue kali gini. Males banget kalo udah di diemin dia tuh gue.
•••••
Sepulang sekolah, gue gas pol balik langsung ke rumah Jani. Mobil satu ada, berarti mamanya ga keluar. Itu sih kata dia kemaren.
Tok tok tok.
Pintu akhirnya kebuka, yang buka mamanya, "Eh Wooseok mampir lagi, masuk masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...