47

779 83 2
                                    

Sekarang gue lagi di perpus, lagi baca baca sejarah. Bentar lagi ulangan juga sih, jadi gue izin bawa buku sambil jalan ke kelas. Gue dari kemaren memang lagi ga fit juga sih, jadi gue mau istirahat juga.

Nyampe loker, gue nyenderan dulu sejenak sambil buang nafas. Gue ngambil buku sejarah gue sebelum gue ngerasa ada yang berdiri di sebelah gue.

"Kenapa?"

Gue geleng.

"Gapapa. Gue emang lagi ga enak badan aja"

Wooseok ngangguk.

"Ayo gue anter ke UKS"

"Ga, gausah..-"

"Gue gamau lo pingsan disini, bahaya. Ya?"

Gue diem dulu sebelum tangan gue ditarik pelan sama dia dan mandu gue jalan ke UKS sambil ngerangkul gue. Gue awalnya kek males juga sampe diliatin sama banyak orang. Tapi gue ga komentar, Wooseok yang gamau ngelepas gue juga.

Nyampe UKS, gue disuruh duduk di kasur sama Wooseok. Wooseok ngambil minum anget sama obat sebelum ngasih ke gue. Gue terima, gue minum, dan gue kasih gelasnya ke dia. Dia duduk di sebelah gue lagi.

Gue diem doang, dia maksa kepala gue biar senderan ke bahu dia, dan gue lemesin akhirnya. Gue nyerah deh kalo udah kaya gitu dia ke gue.

"Rasanya udah lama banget"

Gue merem doang, biar dia ngelanjut ngomongnya.

"Gue gabisa gini sama Doyeon. Kita berdua cuma ngobrol biasa, dia ngajak gue main, bilangnya mau ngajarin gue mate, atau gue yang disuruh kerumahnya karna dia sakit lah atau apa... Tapi alasan banget. Ujung ujungnya gapernah gue ladenin karna gue ngeliat dia... Aneh aja gitu"

"Dia sakit, Woo"

Gue denger Wooseok ngeluarin tawaan setitik.

"Gue kangen sama panggilan itu"

"Gue kangen sama lo"

"Udah, gausah diomongin dulu, Ni"

"Kata papa, gue harus ngadepin masalah gue. Dan ini lah masalah gue"

Wooseok ga jawab.

"Gue masih sayang sama lo. Gue tau lo ngancem Mark, tapi Mark memang gapunya perasaan apa apa ke gue. Guanlin kangen sama gue, dia cerita kalo lo sekarang jarang ngobrol sama lo, dia kangen sama lo. Guanlin sampe kerumah gue pas tau gue sakit lagi, gue ga nyangka segitunya lo berubah"

Gue seketika merem lagi dan gue ngerasa tangan Wooseok ngelus pipi gue.

"Ni, gue nyesel"

"Terus kenapa lo ninggalin gue???"

"Doyeon ngancem gue tentang lo, gue gamau lo luka karna gue ga nurut. Dia ngancem kalo dia bakal ngelukain lo secara langsung. Gue ga tega"

Gue akhirnya noleh ke Wooseok sebelum Wooseok meluk gue dan nyium kening gue. Gue seketika ngeluarin air mata gue.

"Jadi milik gue lagi, Ni"

Gue seketika ngangguk sambil sesegukan nangis.

"Iya, Woo"

Wooseok narik gue lebih dalem sebelum dia ngehapus air mata gue yang turun lagi.

"Maafin gue"

Gue ngangguk.

"Setidaknya masalah gue yang ini kelar, sih"

Gue ketawa tipis dan Wooseok juga ngikut sebelum gue nyuruh dia keluar ruangan karna ulangan juga, dan karna gue mau tidur juga kan. Akhirnya dia izin keluar sebelum gue tidur nyenyak.

My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang