"Ade"
"Hm?"
"Jalan mau ga??"
"Boleh. Kemana??"
"Nonton aja yuk. Gue bosen sih, asli"
"Yaudah ayo"
Akhirnya gue sama ka Jinwoo jalan lah. Nyampe mall, gue update snapgram sama dia dengan caption 'Si gabut yang biasa ngajar bisa main juga' terus yang view banyak. Ada juga yang nanyain dia siapa. Ya, gue jawab aja bukan gebetan yang penting wkwkwk.
Di bioskop kita berdua juga biasa aja jalan kaya ade-kaka. Manggilnya kaka-ade atau aku-kaka, aku-ade. Ya, pokoknya bisa di manip lah intinya hubungan kita berdua.
Di jalan, dengan tidak sengaja, gue melihat Hongseok lagi jalan berdua sama... Tira? Hongseok beneran suka sama Tira?? Jangan jangan mereka pacaran dan Linda ga tau?? Waduh...
"Ka, aku mau ke temen aku dulu. Gimana? Kaka apa apa ga?"
Ka Jinwoo yang lagi ngeliat baju noleh ke gue.
"Yaudah, kaka nanti paling tunggu di tempat makan. Kamu sana aja sama temen kamu, kaka kabarin kamu juga. Hm?"
Gue senyum sebelum gue lari lah menuju mereka berdua yang lagi duduk duduk di kafe. Hongseok ngeliat gue dan dia dadah ke gue, Tira ngikut noleh juga sebelum dia dadah dan nyuruh gue duduk bareng mereka.
"Sama siapa, lo?" - Hongseok
"Ka Jinwoo"
"Wooseok ga diajak?" - Tira
"Wooseok lagi pergi sama Guanlin sama bokapnya. Nanti malem gue mau kesana, ka Jinwoo juga harus keluar kota buat nugas. Papa nanti malem juga mau keluar kota"
Mereka berdua ngangguk dan akhirnya gue berani lah nanya ke mereka.
"Lo pacaran?"
Hongseok noleh ke gue bingung.
"Hah?"
"Ya, lo berdua pacaran??"
Hongseok noleh ke Tira, Tira cuma nutup mulutnya doang sebelum Hongseok ngangguk pelan.
"Iya, kita pacaran"
"Oh, oke"
Itu doang yang gue keluarin. Sebenernya gue mau maki maki Hongseok, cuma waktunya ga tepat. Jadi tunggu nanti aja kalo waktunya pas kan enak maki makinya.
"Lo ga ngomong apa apa gitu??"
"Ya, emang gue harus ngomong apa? Kalo lo jujur gue percaya kok, buktinya kan lo juga berduaan gini. Kalo lo berdua tulus, ikhlas, dan saling melengkapi emang salah? Ga kan?"
Gue senyum dan Tira pelan pelan ngangguk sebelum gue noleh ka Hongseok lagi.
"Lo berdua pacaran biasa aja kali, gausah canggung. Emang gue kalo sama Wooseok gimana?"
Tira ketawa sebelum ngangguk.
"Iya iya, selow. Ngerti kok" - Tira
"Iya, lo kadang sama Wooseok suka gatau batasan kan" - Hongseok
Gue ketawa doang dan kita juga ngobrol biasa sebelum gue ngabarin ka Jimwoo lagi kan. Ya, maksud gue juga biar dia ga nyariin gue kalo gu ga balik balik lagi juga kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...