WOOSEOK
"Serius?" - Kino
"Lo udah move on?" - Yuto
"Sejak kapan anjir?!" - Yeo One
"Kok gue baru tau?!" - Yanan
Ya begini lah suasana kalo salah satu dari kita punya cewe baru, baru pegat, baru deket pun di gibahin. Gue meragukan kita semua bukan cowo(?)
"Apasih, heboh banget deh lo pada" Gue, yang so so cuek gitu diemin mereka aja sambil ngebetulin tali sepatu.
"Si kampret, ga mau ngaku kan" - Yuto
"Biasa lah, doi baru gaboleh diumbar umbar" - Kino
"Hm, gimana lo aja deh"
Gue langsung ngambil bola dan jalan ke lapangan. Tapi pas gue setengah jalan...
"Wooseok!"
Gue noleh ke sumber suara, "Eh, kirain gue lo gajadi kesini"
"Jadi, cuma gue kan udah bilang ke lo kalo gue telat"
"Ngga ah, lo ga telat. Gue baru mau main"
Jani ngangguk, "Gue ngerjain tugas ya"
"Kalo udah, gue nyontek ya?" Gue senyum iseng, malah kena cubitan maut di tangan, "Aw! Sakit dong"
"Usaha sendiri, enak aja lo main salin aja" Abis itu dia jalan ke tribun, rada atasan sih kali ini biar dia ga kena bola.
Abis itu anak anak cuma cengengesan aja di bench, karna pada gamau gue tendang satu satu.
Dan mereka akhirnya jalan deh menuju lapangan, dan langsung gue hantem satu satu.
•••••
"Salah, ini minus dua!"
"Kok minus sih?"
"Ini ga liat tandanya? Ini kan minus, kalo ketemu plus? Ya tetep minus. Minus satu sama minus satu, ya minus dua. Liat tandanya dulu sebelum sewot, makanya"
Ya, lagi lagi matematika gue di semprot sama Jani karna ga bener ngerjain soalnya.
Masih di lapangan futsal, cuma karna hujan jadi belum pada balik. Yang lain pada naik motor juga.
Gue yang numpang mandi di belakang juga gamau basah lagi, males bersih bersihnya.
"Coba deh bentar gue kerjain sendiri"
"Nih" Dia ngasih pensil sama kertasnya ke gue sebelum akhirnya gue kerjain.
"Lo ga mau minum?"
"Udah, ini" Dia ngasih liat botol minumnya yang sekarang kosong dan gue ngangguk.
"Bagus lah kalo gitu"
"Gue mau nanya. Ini temen temen lo dari mana ya?"
"Oh, mereka. Mereka dari sekolah lama gue. Awal deket sama mereka juga satu eskul"
"Memang lo dulu eskul apa?"
"Gue eskul dance"
"Kalo futsal? Hobi?"
Gue ngangguk, "Lebih ke hobi sih kalo ini. Apalagi kalo udah ada lo. Semakin semangat gue deh" Gue nyengir.
"Halah, bacot banget sih idup lo. Senyum aja ga pernah"
"Oh beneran lho, kalo gue sering senyum diluar rumah, lo mau apa?"
"Bakal gue kasih ciuman"
"Deal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...