"Aku bingung harus gimana, ka"
"Ya, janganlah bingung. Kamu harus bisa berfikir kritis lah"
"Justru berfikir kritis itu yang bikin aku bingung juga ka. Terlalu jelas ujungnya, bikin aku bingung milihnya gimana"
Ka Jinwoo ngangguk.
"Ya, kaka sih gabisa ngapa ngapain. Kamu kan yang ngelakuin"
"Kaka jadi aku, kaka bakal gimana?"
Ka Jinwoo mikir bentar sambil ngeberesin barang barangnya. Gue yang kebingungan super juga sambil mikir lah.
"Kalo kaka jadi kamu? Pilih yang bisa bikin kaka bahagia setiap saat. Kecuali salah satunya udah sama orang lain, ya... Malah makin rumit situasi"
Gue ngangguk.
"Ka"
"Hm?"
"Wooseok sama aku... Udah putus"
Ka Jinwoo sedikit kaget, tapi dia ngangguk.
"Kenapa?"
"Dia mau istirhat, katanya mah tapi... Dia yang satu orang udah punya seseorang lagi tuh"
Ka Jinwoo ngangguk.
"Ya, sejujurnya... Kalo misalkan cowo minta istirahat itu, biasanya ga lama. Tapi gatau juga deh"
"Lah, tapi kan kaka cowo"
"Ya, tapi kaka pacaran juga cuma sekali. Itu juga pas kaka SMA"
Gue bingung dulu awalnya.
"Emang kaka sekarang umurnya berapa?"
"Ehm, kaka semester tiga kan"
Gue ngangguk dan cuma ber-o-riya. Gue ga terlalu hafal sama umur ka Jinwoo, tapi hebatnya lagi dia bisa ngelatih gini gini demi kebutuhannya sendiri.
"Mau pulang? Kaka anterin ya?"
"Ngga deh ka, gausah. Aku naik bis aja, udah lama ga naik bis"
Ka Jinwoo ngeliat gue kek lesuh gitu, tapi ujung ujungnya senyum juga.
"Semangat, Ni. Kaka tau kok kamu kuat"
Gue senyum sambil ngangguk.
"Hm. Makasih ya ka"
Akhirnya gue jalan ke halte, gue duduk di halte sampe bis lewat. Gue sampe ngelamun, sampe nyanyi nyanyi sendiri.
Jujur, gue udah lama banget ga ngerasain hal hal kaya gini sendirian. Gue sampe lupa yang rasanya setiap hari pulang sekolah, sendirian, entah itu kerumah atau les dulu.
Gue senyum tipis karna kenangan indah itu sebelum ujung ujungnya gue ketemu Wooseok. Gue langsung geleng kepala biar gue ga terlalu nginget hal hal yang itu.
Di bis, gue cuma liat keluar jendela. Ga lama, gerimis dateng. Pas bis berhenti di halte deket rumah gue, gue berdiri dulu disitu, sebelum make jaket dan jalan pulang.
Gerimis doang sih, tapi berhasil buat gue sedih. Ga la,a gue ngerasa ada yang mayungin gue. Gue balik badan...
"Gausah nangis. Jelek tau"
Gue diem doang.
"Gue anter lo balik"
Gue ngangguk sebelum gue dianter balik sama Yuto. Sesampe dirumah gue, gue nyuruh dia masuk, tapi dia maunya duduk di teras. Gue masuk cuma buat ngambil minum dan duduk diluar sama dia.
"Kok lo disini?"
"Tadi abis dari rumah temen, gue sengaja gabawa motor. Pas mau naik bis, ada lo. Kasian lo jalan hujan hujanan gitu, kek lagi syuting drama aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfiction[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...