Surprise character? Coming soon!
Baca terus yaa;)
--------------------
JANI
Hari ini udah seperti biasa lagi. Ngga, gue udah sembuh dari seminggu yang lalu,cjadi kaki gue udah gapapa. Cuma gue belum boleh lari lari, takutnya kambuh lagi.
Btw, minggu depan gue UAS dan rata rata kelas lain udah heboh sama berita buat tahun depan. Why? Karna tahun depan itu dibulan Januari tepatnya, bakalan ada study tour.
Dan kelas kita belum dapet info apa apa karna wali kelas gue, pak Suho, belum bisa masuk karna exchange teacher di Australia. Jadi paling baru dapet infonya setelah UAS di group WA.
"Ni, kamu gapapa?"
"Kenapa memangnya?"
"Gapapa. Kayanya tadi kamu diem aja, ada masalah?"
"Ngga, serius. Eh iya, kamu ruang berapa UAS?"
"Aku ruang sebelas, kamu?"
"Sama, tapi kita pasti duduknya jauhan"
Wooseok ngangguk sambil senyum tipis. Ya, biasa lah dikelas. Ingin memperkiat image dia sebagai yang paling dingin disini. Plus, dia sekarang udah pinter. Jadi jangan sampe bingung kalo dia tiba tiba congek nanti.
"Ni"
"Apa?"
"Jangan conge ya"
Karna gue kesel, jadinya gue geplak dia make belakang tangan gue.
"Terus buat apa aku ngajarin kamu dari jaman jahiliah itu, HAH?!"
Yup, gue beneran kesel dan ngerasa ga dihargain. Tapi dia cuma cekikikan kecil doang, bagi gue itu meremehkan banget.
"Ni, jangan marah dong"
Ga gue jawab, gue baca novel aja dari tadi ngelanjutin apa yang gue baca.
"Ih, kamu beneran marah?? Ni, maafin aku dong"
"Hm"
"Jangan marah dong. Ga enak diliatin orang dari tadi ini kita di depan kelas"
Gue masih kesel sama.
"Mumpung kosong deh"
Dan habis itu tiba tiba...
CHU~
Dia nyium pipi gue yang gembul ini tanpa persetujuan gue, dan bikin gue bingung ke dia itu harus gimana.
"Jangan marah ya?"
Dia ngerangkul gue sambil megangin bahu gue dan lirik lirik ke gue, biar mata gue bisa fokus ke mata dia. Dan akhirnya gue natap dia.
Dia senyum tulus.
"Maafin aku"
Gue buang nafas sebelum lirik dia lagi.
"Iya, yaudah. Ngga, ga marah lagi"
"Asik deh!"
Terus kita ngobrol lagi berdua, sampe pergantian jam pelajaran. Tapi pas gue mau masuk kelas, di koridor ternyata....
"Jani, boleh minta tolong ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...