Gue sekarang lagi di kamar, lagi mantengin laptop dan nontonin drama. Gue sekarang bingung harus gimana, asli deh. Gue sampe kek orang gila.
Kemaren masalah Hanna itu udah kelar, soalnya mama gue ga setuju dan memang katanya pasangan mama juga udah ngurusin dia sama orang lain, ya yaudah deh gapapa.
Sekarang?
Gue kek gembel asli deh. Yang kesini kalo ga Linda, pasti Tira buat nanyain kondisi gue gimana. Dan gue belum cerita ke mereka soal Wooseok bonceng Doyeon itu. Wooseok ga ngebolehin gue duduk cowo kalo dibonceng dia. Gue bingung juga sih.
Gue sekarang nangis lagi karna nonton drama. Udah tiga kali gue nangis dari tadi, gue kesel banget. Mungkin karna gue kesel juga sih ya, jadi ini caranya gue ngelampiasin rasa kesel gue.
"Jani, gue masuk ya?"
Gue ga sadar ada yang ngetok. Pas pintunya dibuka, Hongseok sama Godel masuk lah. Ngeliat gue yang udah kaya gembel ga karuan.
"Buset lo kaya gembel" - Godel
Gua yang tadi nangis sedikit, jadi nangis makin banyak lah karna itu orang mulutnya gabisa dijaga. Orang sedih mala dikata gembel, tolol-_-
"Ih tolol ya lo, anak orang makin gede kan nangisnya" - Hongseok
Abis itu dramanya selesai, tapi gue masih nangis.
"Ni, udah lah" - Hongseok
Gue ga sadar kalo mereka berdua udah ada di depan dan sebelah gue. Godel udah nyimpen punggungnya sebelah gue biar gua bisa nangis disitu aja. Hongseok udah ngelus tangan gue, buat nenangin gue, tapi apa daya juga kan, ga berguna...
"Gue gondok, Seok"
"Ngerti kok, ni. Sabar deh, serius. Lo harus ngerti juga situasi dia sama lo" - Hongseok
"Iya, emang gue sampah banget ke dia deh, asli. Gue sadar kok, bisa ga dia gausah bahagia dulu di depan muka gue??? Dikira gampang apa misah sama yang paling gue sayang??"
Godel sekarang posisinya udah di sebelah gue, udah meluk gue dari samping. Gue udah di elus elus sama dia tangannya.
"Jangan nangis, nanti itu mata lo keluar lho" - Godel
"Gue kesel. Gue gamau nangis, tapi gue perlu ngelampiasin ini semua. Gamau gue ngelampiasin ke Mark juga kan"
"Mark... Tuan?" - Godel
Gue ngangguk.
"Gila itu orang bergengsi banget anjir. Yang ngomong sama dia bukan sekedar murid atau cewe gitu anjir, pokoknya dia... Petinggi lah intinya" - Hongseok
Godel ngangguk.
"Ya, pantes lah Wooseok kesel. Dia gamau lo disamain sama levelnya gitu. Dia milih lo karna dia tau hati" - Godel
"Gamungkin Wooseok kesel karna itu. Dia mau pamer Doyeon kali, pura pura gue bego"
"Udah kenapa, Ni. Sedih terus tuh ga baik ya. Lo harus bisa berfikir luas juga, key?" - Godel
Gue ngangguk.
"Terus, lo sekarang mau gimana?" - Hongseok
"Entah. Jangan salahin gue aja kalo gue nanti duduk di kantin sama Mark"
"Ya, paling Tira yang marah kan" - Hongseok
"Hm, yaudah lah ya" - Godel
Ya, akhirnya kita bertiga ujung ujungnya nonton film bareng. Godel ujung ujungnya minta tidur dibawah. Bego ya, mereka berdua dateng siang juga sih. Jadi gue bangunin pas malemnya biar mereka bisa pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fiksi Penggemar[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...