Ada perihal ini di skip 1 bulan kemudian, bahkan 3 bulan kemudian. Jadi maafkan saya ya, hehe.
•••••
Udah kelas 12, rasanya tertekan lah. Tapi, anehnya juga kalo kita ngerasa tertekan ujung ujungnya juga pasti gabakal kerasa gimana. Apalagi nanti kita juga yang mau kuliah.
Kuliah...
Nginget nginget hal itu, gue bingung banget deh harus gimana. Apalagi soal Wooseok yang diluar negeri nanti kan. Gila deh pokoknya..
UN gue ngambilnya Ekonomi. Wooseok ngambil Geografi, Linda ngambil Sosiologi. Ya, pokoknya intinya kita berenam, karna sekarang karna kelas UN udah dibagi juga, kita fokus ya juga kesini.
Ya, walau masih bulan Desember, soalnya nanti Januari sampe seterusnya udah harus fokus dan gabisa keteter juga kan. Kalo Wooseok keteter juga dia perginya ke gue kok. Apalagi soal matematika yang sampe sekarang dia masih ada yang belum ngerti.
Linda nyamperin gue ke kursi gue dan makan basonya di sebelah gue sambil buka buka buku paketnya. Ya, kerjaan kita kalo di kantin sekarang begini nih. Ngobrolin juga soal materi, tapi kalo udah ada Hongseok yang namanya congor itu gabisa dijaga kan.
"Gimana kabar lo?"
"Baik baik aja kok, Lin. Lo? Keliatannya lo rajin lah sekarang"
"Iya, gue lagi bingung nih sampe materi ini. Asli deh"
Gue senyum doang dan ngerjain latihan soal gue sebelum ada yang nyodorin jus alpukat kesayangan gue ke depan muka gue. Gue noleh ke orangnya, ternyata Wooseok.
Gue senyum sebelum dia duduk di sebelah gue sambil ngerjain latihan soalnya lagi. Gue minum jus gue dan gue ngeliat Linda sekarang nafsu makannya berkurang.
"Lin, maaf" - Wooseok
"Gapapa kok selow. Gue bentar lagi juga mau selesai kok, kalian biar ga keganggu jadi gue nanti ke kelas aja" - Linda
Wooseok nyenggol gue lah. Gue noleh ke dia, dia ngasih kek semacam kode kode gitu kan. Karna gue semacam peka orangnya, jadi gue ngerti maksud dia apa kan.
"Eh, mending daripada galau. Mau main ga balik sekolah??"
Linda bingung dan noleh ke gue.
"Lo ga balik bareng apa??" - Linda
"Ga, gue lagimales sama dia. Ajakkin pergi gih" - Wooseok
"Sialan lo, kunyit"
Wooseok nyengir monyet doang dan gue udah melas gaje gitu, Linda nahan ketawa lah karna kita berdua juga kan. Tapi ujung ujungnya kita ngobrol lagi gitu kok. Selesai makan, Wooseok izin duluan ke kelas sebelum Linda minta anter gue ke toilet.
Pas lagi jalan, ketemu lah sama Mark.
"Woy!"
"Gile gila, pa kabs lo? Eh lo sekelas ya sama Wooseok?"
"Iya, gue kan sekelas. Tadi gue nanya lo pada ada dimana, terus dia bilang lagi pada di kantin. Tadinya gue mau nyusul"
"Oh begitchu toh ternyata. Mau ikut ga sama gue sama Linda??"
"Emang kemana?"
"Main bareng aja kok. Lagian, anak galau kasian tuh"
Mark ngangguk sebelum dia cuma bisa buang nafas doang.
"Terus setelah tau itu, gimana??"
"Ya, mau gimana lagi? Tira sama Hongseok juga kan mereka sibuk berdua, gue juga mulai sibuk sama Wooseok. Dia sibuk sendiri, lo juga sibuk sendiri. Eh, tapi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...